VoTTing
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 76
Thread: VoTTing
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6853
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    441
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 13 Mins 33 Secs

    VoTTing

    KaKaK"MinTa SaRAn Y!!
    GwE PnYa GaLaNT v6'96 warNa iJO
    naH GwE MinTa SaRAn MendinG LamPu DePAn&BeLAkang :
    1. di Smoke
    2. di kristal (klo bisa)
    3. di ganti lampu odysse'06 (depan aj) klo bisa, tp aneh nggak??
    4. apa ada saran lain dari kakak"smua??
    VoTTing...

    Makasi..diTUnggu y!!

    ___________________________
    Berbagi iLmu OToMotif ThX

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 8 Mins 38 Secs
    tergantung tema modifikasi loe bro...klo mo racing style loe smoke juga ga papa.... tp klo elegan jgn di smoke ganti cristal or odessey jg ga papa....

  4. #3
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    jgn smoke deh... bahaya...
    di Tol gue hampir nyundul mobil depan gara2 pake smoke, jarak terang nya terlalu pendek...
    bisa2 mobil lu yg gue sundul ntar...

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    Standar aja !
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

  6. #5
    Ex-Administrator
    Posts
    1,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    saran gw, mending lampu jgn diapa2in, budget buat lampu dialokasikan ke yang laen kek pelek.

  7. #6
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 47 Mins 11 Secs
    Lampu ganti HID ajah
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

  8. #7
    Kapten
    Location
    rawamangun - palmerah
    Posts
    2,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    22 Hrs 19 Mins 33 Secs
    iya luar mending standar2 aja....

    interior ma audio di upgrade....

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Yokohama, Japan
    Posts
    5,806
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 28 Mins 38 Secs
    Quote Originally Posted by Admin
    saran gw, mending lampu jgn diapa2in, budget buat lampu dialokasikan ke yang laen kek pelek.
    bener tuh..

    tp gw lbh di pake ke mesin ato audio, klo velg, humpff, ntar aja ..

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Odyssey...
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  11. #10
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by gReY
    Quote Originally Posted by Admin
    saran gw, mending lampu jgn diapa2in, budget buat lampu dialokasikan ke yang laen kek pelek.
    bener tuh..

    tp gw lbh di pake ke mesin ato audio, klo velg, humpff, ntar aja ..
    mesinnya udah ncuss....tapi dia juga main audio, gmn nih bos adri?? :smt003 :smt003
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top