turbo timer,...
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: turbo timer,...
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6850
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sugi'z
    Guest

    turbo timer,...

    sory neh,..gw pake innova diesel,..tmen2 gw bilank suru gw pake turbo timer soalna,..kata dya orank biar ngak cpet rusak turbo na,...sbenerna ngaruh apa ya???n kalo mao pasaank dmana???trus hargana brapaan ya???
    sory neh mase awam,..thx b4

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    ID Ini Terindikasi Melakukan Penipuan
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,550
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 25 Mins 17 Secs
    tadi gw barusan kebetulan sih baca majalah yg khusus toyota itu yang ada gambar cwnya didepan..^^

    katanya sih turbo timer merknya pivot super turbo timer...
    harganya 600 ribuan..

    itu sbenernya fungsi utamanya buat pas loe matiin kontak, mesin mobil loe nggak mati, tapi bisa diatur brapa detik baru mati lewat turbo timer ini..

    fungsinya itu biar putaran turbo kembali ke kondisi normal dulu baru mesin mati, ya pasti juga bisa memperpanjang umur turbo...

    tapi klo gak pake turbo timer juga bisa loe tiru fungsinya,,, jadi ya pas mau matiin mesin mbl loe, itu jangan langsung matiin, jadinya tunggu langsam dl trus tunggu beberapa detik, baru matiin kunci kontak..

  4. #3
    Sugi'z
    Guest
    ooo,...gt kalo mao pasank dmana ya???tao ngak tempatna?

  5. #4
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,828
    Power
    25 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 4 Days 5 Hrs 31 Mins 32 Secs
    temen gwe klo nggak salah ada yang mau jual deh...ntar gwe tanyain deh..klo mau PM aja yah...
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    pake innaja bos..
    sama kalo tiba2 mati langsung di nylain lagi bos..
    bukan balik ke putaran normal..
    turbonya belm berhenti muter...
    kalo turbonya masih muter n mesin mati otomatis oli gak ada lagi...
    sedangkan bushing turbo itu sistemya floating bushing..
    jadi bushingnya harus terlindung oli sebelom berhenti..
    sama u kalo liat dy di exhaust turbo di blade exhaust ruh pasti ada oli dikit..
    itu emang buat melindungin ring2 bulet yg terbuat dari besi..
    kalo gak umur turbo gak lama..

    asal taw aja turbo2 std tuhputeranya 180000rpm..
    alias muternya 3000kali sedetik dengan suhu sangat tinggi....
    kebayang gak??...
    gitu aje deh...
    hehehe...

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by Visto Jakarta
    tadi gw barusan kebetulan sih baca majalah yg khusus toyota itu yang ada gambar cwnya didepan..^^

    katanya sih turbo timer merknya pivot super turbo timer...
    harganya 600 ribuan..

    itu sbenernya fungsi utamanya buat pas loe matiin kontak, mesin mobil loe nggak mati, tapi bisa diatur brapa detik baru mati lewat turbo timer ini..

    fungsinya itu biar putaran turbo kembali ke kondisi normal dulu baru mesin mati, ya pasti juga bisa memperpanjang umur turbo...

    tapi klo gak pake turbo timer juga bisa loe tiru fungsinya,,, jadi ya pas mau matiin mesin mbl loe, itu jangan langsung matiin, jadinya tunggu langsam dl trus tunggu beberapa detik, baru matiin kunci kontak..
    Turbo timer manual..... :smt003
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  8. #7
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    pake manual aja, caranya tunggu beberapa detik baru matiin mesinnya........
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  9. #8
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    yup..... lbh murah.

    tp .. g baru tau kl inova disel pake turbo....

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    349
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    59 Mins 55 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by Sugi'z View Post
    ooo,...gt kalo mao pasank dmana ya???tao ngak tempatna?
    Saya ada merk pivot SAT asli japan 500 rb sama pasang buat inova

  11. #10
    Sersan Satu
    Posts
    349
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    59 Mins 55 Secs

    Smile

    Quote Originally Posted by Sugi'z View Post
    ooo,...gt kalo mao pasank dmana ya???tao ngak tempatna?
    lupa kalau berminat hub 08161888097

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 104
    Last Post: 5th August 2013, 12:43
  2. WTS Pivot Turbo Timer, Extra Injector, Turbo Modul
    By haltech in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 26th July 2009, 14:34
  3. WTS:Turbo Timer 2nd
    By Dede208 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 55
    Last Post: 29th June 2009, 01:10
  4. Volvo 2.4 turbo keluaran pabrik apa perlu timer turbo?
    By luck_ind in forum Diskusi Mesin
    Replies: 4
    Last Post: 21st August 2008, 00:41
Back to top