all.... udah menikah...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/68432
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs

    all.... udah menikah...

    semua yg udah menikah.....

    Tunangan itu bagaimana seh?...
    ngapain aja seh?
    coba mungkin yg pernah tunangan itu bagaimana ya?
    ^_^
    gue mo tunangan tapi binun mulai nya....
    makacih ya teman2....

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta - Indonesia
    Posts
    2,439
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 10 Hrs 26 Mins 45 Secs
    beda adat beda cara

    di adat gw ga penting lah tunangan, langsung nikah aja

    ngapain ngabisin duit juga lah tunang2an sgala

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Semarang
    Posts
    1,039
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mins 28 Secs
    lebih enak lagi langsung kawin bos...
    hehehe...

  5. #4
    Jendral
    Location
    B-A-T-I-K city
    Posts
    31,547
    Power
    158 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 25 Mins 21 Secs
    versinya lain lain...kalo gw yah

    pertama= lamaran, mnurut gw ini penting soalna acara lamaran tuh istilahnya meminta ijin secara resmi bahwa cewenya itu di minta u/ jadi pendamping hidup.....trus taun depannya baru gw merit.
    nah setelah lamaran tuh, gw dah mulai manggil calon mertua gw papa dan mama.

    kalo setau gw sih,tunangan itu tukar cincin atau, tunangan itu dah pake cincin yang buat merit, tp naruh cincinnya di jari tangan sebelah kiri.
    benernya lamaran dan tunangan itu ga jauh beda.
    cuman biasanya kalo lamaran itu biasanya kita sebagai cowo mengunjungi rumah kluarga cewe.dan personnya ga gt banyak.
    kalo tunangan biasanya di acarakan/ personnya lmyan banyak.

    pakenya cincin loh bos, bukan tukar2an celana dalam kaya di avatar bos....whahahahhaha....

    kidding mode=ON

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta barat
    Posts
    3,706
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 13 Mins 13 Secs
    sama...mending lsg merit klo uda ready....tunangan sbnernya cm buat mengikat.....klo g mending lsg merit......

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    E60-W221..Bims-Benz..
    Posts
    6,336
    Power
    30 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    gw mah masih kecil..cuma melihat hal2 yg sudah lewat dari temen ato sodara..

    keknya pada langsung lamaran ajah secara intern..ga pake aneh2..

    trus menunggu waktu nikah deh..selama itu di anggep tunangan kali ya? hehehe
    BMW E60 biasa ajah..komen yaa..

    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=20668

  8. #7
    Mayor
    Location
    ntar ya...da mau dkat kok...
    Posts
    3,402
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ihihihihihihi........

    blum tau yang begituannya....

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs

    Thumbs up

    Quote Originally Posted by beruangsirkus View Post
    sama...mending lsg merit klo uda ready....tunangan sbnernya cm buat mengikat.....klo g mending lsg merit......
    Woooord...

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Paris van java
    Posts
    300
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 23 Mins 17 Secs
    Jaman sekarang si langsung aja bro.....lebih hemat biaya.....

  11. #10
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by gajahgajah View Post
    versinya lain lain...kalo gw yah

    pertama= lamaran, mnurut gw ini penting soalna acara lamaran tuh istilahnya meminta ijin secara resmi bahwa cewenya itu di minta u/ jadi pendamping hidup.....trus taun depannya baru gw merit.
    nah setelah lamaran tuh, gw dah mulai manggil calon mertua gw papa dan mama.

    kalo setau gw sih,tunangan itu tukar cincin atau, tunangan itu dah pake cincin yang buat merit, tp naruh cincinnya di jari tangan sebelah kiri.
    benernya lamaran dan tunangan itu ga jauh beda.
    cuman biasanya kalo lamaran itu biasanya kita sebagai cowo mengunjungi rumah kluarga cewe.dan personnya ga gt banyak.
    kalo tunangan biasanya di acarakan/ personnya lmyan banyak.

    pakenya cincin loh bos, bukan tukar2an celana dalam kaya di avatar bos....whahahahhaha....

    kidding mode=ON


    hahahah bagus bagus...
    btw di atas ada yg bilang biaya biaya lagi.... emang tunangan seperti nikahan kah?

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Apakah saya menikah dengan orang yang tepat...????
    By anthonsianturi in forum Automotive
    Replies: 29
    Last Post: 1st July 2014, 10:35
  2. Replies: 17
    Last Post: 28th July 2009, 09:18
  3. Indahnya Pacaran dan ... menikah..
    By rOeLez in forum Automotive
    Replies: 52
    Last Post: 15th May 2009, 22:39
  4. Sebelum & Sesudah Menikah
    By vernanciuzz in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 31st August 2008, 19:03
  5. Menikah = Sehat, Belum Tentu..
    By ModiS in forum Automotive
    Replies: 14
    Last Post: 5th July 2008, 12:00
Back to top