Jual CRV ama peugeot 206..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/68415
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Pangkalpinang Bangka
    Posts
    2,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 36 Mins 47 Secs

    Jual CRV ama peugeot 206..

    Gw mau jual CRV silverstone ama peugeot 206 merah metalik...:smt023

    Yang minat call gw aja 085213314999 / 93359299...

    Lokasi kelapa gading, kalo mau liat boleh2 aja. kagak bayar alias gratis...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    ::WTC MG2 LT3/29::
    Posts
    4,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 26 Mins 4 Secs
    wah... ternyata orang klp gading

    140 dlepas bro ??
     

  4. #3
    Kapten
    Location
    Pangkalpinang Bangka
    Posts
    2,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 36 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by anakrave View Post
    wah... ternyata orang klp gading

    140 dlepas bro ??
    Salam bro...

    up up up....
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    wah si bos jual beli mobil ya?

    kalo yarisnya brp emang bro?
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    Pangkalpinang Bangka
    Posts
    2,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 36 Mins 47 Secs
    Quote Originally Posted by satyr2 View Post
    wah si bos jual beli mobil ya?

    kalo yarisnya brp emang bro?
    Sori Yarisnya udah sold bro....

    yg ada sekarang peugeot 206 2004 matik merah 98jt ama Honda CRV 2005 matik silverstone 205jt..
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Pangkalpinang Bangka
    Posts
    2,284
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 11 Hrs 36 Mins 47 Secs
    Upp Upp Uppp...
     

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Gantungan Kunci Peugeot Transparant cocok untuk Peugeot Lover
    By riky.loebis in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 160
    Last Post: 6th November 2012, 13:36
  2. Replies: 0
    Last Post: 16th February 2012, 12:23
  3. Replies: 0
    Last Post: 11th August 2011, 19:37
  4. Replies: 4
    Last Post: 27th June 2011, 00:05
  5. WTS: Peugeot GTI steering wheel (Ultra Rare) 4 Peugeot Fans
    By SLIDIN6RUF in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 2nd July 2009, 07:53
Back to top