toko velg murah di jakarta?
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6819
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    creative
    Guest

    toko velg murah di jakarta?

    numpang nanya donk

    saya lg cari velg di jakarta
    klo bisa sih daerah jakarta utara, daerah lain jg boleh

    toko yg jual velg2 taiwan harganya murah dimana ya?
    sama toko yg jual velg2 bekas japan?

    saya uda ke permaisuri tp harganya mahal

    minta nama toko dan alamatnya ya

    thanks

  2. Jayapoker
  3. #2
    Mayor
    Location
    JAKARTA...
    Posts
    3,154
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 51 Mins 44 Secs
    warung buncit
    Tirta Karunia Ban (TKB)
    alamatnya gue ga tau tapi jalannya gue tau.

    patokannya arah dari kuningan lurus ampe lewatin PIZZA PAPARONS yg terletak di tikungan jalan.
    udah gitu langsung ambil jalur lambat. trus pelan2.
    kalo ga salah dia bengkel ban pertama setelah tikungan Pizza Papa ronz

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Djakarta
    Posts
    442
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    32 Mins 15 Secs
    susah kalo mau murah tapi carinya di toko pak.. mendingan cari ke pemakai langsung..hehe..

  5. #4
    Letnan Satu
    Posts
    1,856
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 41 Mins 55 Secs
    concept motorsport...hehe...

  6. #5
    Jendral
    Location
    black planet/ Syndicate
    Posts
    35,567
    Power
    87 
    M-Store Point
    0
    Online
    54 Mins 5 Secs
    Quote Originally Posted by Cone
    susah kalo mau murah tapi carinya di toko pak.. mendingan cari ke pemakai langsung..hehe..
    nah....gw setuju nih! :smt001

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Offshore
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 47 Mins 46 Secs
    TKB warung buncit....
    021.7945417 (suryadi)...
    sori bukan promo..cuman berdasarkan pengalaman ajah....hehehhehe
    Driving and Diving [Oil Field Life]

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    469
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Concept Motorsport............!! di gading...

  9. #8
    Sersan Kepala
    Posts
    547
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 20 Mins 33 Secs

    coba cari ke ex pedagang velg ja... biasanya harga lebih msk

    coba loe cari org2 yang dulu perna buka toko velg.. biasanya masi dabarang2 na... harga juga biasa lebih okz.. coba loe hub marshall ja boss 93774774 banyak velg.. hrga juga masuk

  10. #9
    creative
    Guest
    marshall itu lokasinya dimana ya? toko?
    ada ga yg daerah utara? gading/sunter

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta - PERFORMA
    Posts
    624
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 9 Mins 54 Secs
    Kalo mau beli velg2 tw yang murah n memuaskan di PMK aja,nama gerainya Ho-Q auto,tepatnya gw kurang tau,sumpah itu puas banget gw beli velg disana....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Toko Velg Jakarta
    By alim ulama in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 37
    Last Post: 29th October 2012, 12:04
  2. WTA Toko Velg Murah Yogyakarta
    By ardi33 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 10th January 2011, 08:57
  3. Replies: 6
    Last Post: 21st September 2008, 07:54
  4. Replies: 1
    Last Post: 11th September 2008, 00:28
  5. toko velg murah di jakarta?
    By creative in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 4th October 2006, 19:12
Back to top