bunyi wug-wug di ban dpn vios gw..
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/68168
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    93
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 27 Secs

    bunyi wug-wug di ban dpn vios gw..

    kLO kcepatan tinggi ga da suaranya,tp kLo kcepatan rendah jelas bgd suaranya,,

    ukuran ban dpn gw lebih besar drpd ban bLakang gw..

    knapa yah?? ap gara2x ban atw masalah pd kaki??

    toLong kasi masukan ya kakak2x modcom..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    WTC Mangga 2 pasar onderdil c2 829-830
    Posts
    4,769
    Power
    93 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 8 Mins 7 Secs
    velg lo digedein ga?
    mungkin kompon ban u tipe keras

    klo velg u min 17
    emang biasanya ada wugg wugg wugg gitu
    gw rasain pas pake accelera di depan
    pake achiless rada nolong.....
    www.auto-seats.com
    087788348068,23b3d12f
    Leather Seat Specialist

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 27 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by pram View Post
    kLO kcepatan tinggi ga da suaranya,tp kLo kcepatan rendah jelas bgd suaranya,,

    ukuran ban dpn gw lebih besar drpd ban bLakang gw..

    knapa yah?? ap gara2x ban atw masalah pd kaki??

    toLong kasi masukan ya kakak2x modcom..
    benang ban dalam ada yg putus (kata penjual ban)kemudian disarankan ganti ban,eh.. ternyata betul juga da diganti hilang suaranya thx

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    serang banten
    Posts
    62
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 11 Mins 29 Secs
    iya bener....
    sama kaya mobil gua....
    gara2 ban nya....
    tapi klo ban nya abis sebelah...
    waktu pengalaman gua seh kata nya dari shock nya udah lemah...

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    C112380N
    Posts
    1,434
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 5 Days 8 Hrs 12 Mins 39 Secs
    sama bro,gw jg pake vios 03 ,ring18 bunyi gitu,tapi kebalikannya u..gw kl pas di tol belakang yg bunyi gitu..

  7. #6
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,481
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    tipe bannya kali yg bikin bgtu..
    g jg pake goodyear eagle F-1 bunyi2 bgtu.. kt bengkelnya mah normal..

  8. #7
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    bunyi2 ban itu banyak macem, kalo ban benjol / bunting juga bisa, atau makan gak rata, atau sporing gak beres, atau juga dari ban itu sendiri, misal ban yang ada rotasi lebih berisik dibanding dengan yang bebas rotasi, tapi yang rotasi lebih grip ke aspal.

  9. #8
    Kolonel
    Location
    plat R
    Posts
    9,874
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 7 Hrs 1 Min 47 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    bunyi2 ban itu banyak macem, kalo ban benjol / bunting juga bisa, atau makan gak rata, atau sporing gak beres, atau juga dari ban itu sendiri, misal ban yang ada rotasi lebih berisik dibanding dengan yang bebas rotasi, tapi yang rotasi lebih grip ke aspal.
    setuju...
    kebanyakan gara2x ban benjol...

 

 
Mitsubishi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Kaki belakang vios bunyi
    By Freams in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 18
    Last Post: 24th September 2012, 12:04
  2. WTA bunyi kretek2 di new vios
    By vios123 in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 29th June 2012, 09:14
  3. Replies: 27
    Last Post: 15th December 2011, 19:25
  4. NEW CRV 2007 KAKI KAKINYA BUNYI BUNYI
    By D21FT in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 35
    Last Post: 25th May 2011, 10:47
  5. Replies: 19
    Last Post: 23rd September 2008, 08:50
Back to top