sejarah pelek BBS
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6813
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    http://bit.ly/modifikasi
    Posts
    3,725
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 36 Secs

    sejarah pelek BBS

    pengen tau aja koq banyak yg demen ama merk ini?

    katanya pelek legenda dll dll ....

    emang ceritanya gimana?
    emang dulu sempet booming and laku gila2xan yah?

    pelek apa lagi yah yang begini ??? merek apa lagi?

    trus yg biasa pake mbl apa?eropa kan?

  2. Hokinusa
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Bandung
    Posts
    10,452
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 50 Mins 16 Secs
    Katanya sih begitu...&emang g udah denger lama nih ttg ni velg...
    Rokok Elektrik Sisha EGO T115rb EVOD 135rb X6 275rb PIN 329aacda 088218400953

  4. #3
    the dice
    Guest
    dulu bokap gw juga pake nih velg, n sampe sekarang taunya velg yg bagus itu hanya BBS...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Dynomachine
    Posts
    5,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 19 Hrs 36 Mins 41 Secs
    1. Dia pelek jepang.
    2. QC-nya bagus

  6. #5
    Mayor
    Location
    http://bit.ly/modifikasi
    Posts
    3,725
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    31 Mins 36 Secs
    QC apa bro ??? quality control ???

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    hehehe ampe ada buatan lokalnya BBS :smt003

    kalo merk ANTERA ada yg tau?? :smt003

  8. #7
    Kapten
    Location
    Bandung
    Posts
    2,153
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 16 Hrs 35 Mins 4 Secs
    bbs asli bukan buatan jepang setau gua, BBS made in Germany, cuman akhir2 ya karena production cost nya tinggi mo gak mo lempar ke negara lain, gua emang pencinta BBS kok, skarang udah langka bgt ini velg di indo terutama 3pcs nya yang velg2 kecil seperti r14, r15, r16 kebanyakan 3pcs bbs pakai titanium jadi enteng dan kuat, di indo karena kebanyakan orang ngerasa velg bbs model nya kuno dan susah lakunya jadi pada di leburin di cetak ulang jadi model laen di indo. diluar negri merk bbs 2nd pun di jualnya gak murah, cuman di indo harga 2nd nya parah bgt deh itu bbs, di indo kebanyakan cuman ngerti model gak ngerti bahan dan sektor teknik buat jadinya. semoga membantu.
    085720525678

  9. #8
    Mayor
    Posts
    3,950
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by botakimut
    bbs asli bukan buatan jepang setau gua, BBS made in Germany, cuman akhir2 ya karena production cost nya tinggi mo gak mo lempar ke negara lain, gua emang pencinta BBS kok, skarang udah langka bgt ini velg di indo terutama 3pcs nya yang velg2 kecil seperti r14, r15, r16 kebanyakan 3pcs bbs pakai titanium jadi enteng dan kuat, di indo karena kebanyakan orang ngerasa velg bbs model nya kuno dan susah lakunya jadi pada di leburin di cetak ulang jadi model laen di indo. diluar negri merk bbs 2nd pun di jualnya gak murah, cuman di indo harga 2nd nya parah bgt deh itu bbs, di indo kebanyakan cuman ngerti model gak ngerti bahan dan sektor teknik buat jadinya. semoga membantu.
    Ada gak yah orang Indo yg berani bilang velg BBS yg dipakai di mobil yg gambarnya ada di bawah ini kuno ? :smt003
    GARAGE SALE,GARAGE SALE,GARAGE SALE. sedang jual jualin barang yg tidak terpakai.Utk List completenya,tolong di search dgn keyword "purity".Pasti keluar semua listingnya.

  10. #9
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 12 Secs
    ANTERA juga bukannya vlg jadul juga...n banyak dipalsuin juga kan....

    klo BBS CH (klo ga salah type) ga kuno ko"....matep n mahal malah...huhuhu...
    tapi bukannya model eropa begitu2 aja cman finishingnya aja yg beda.....CMIIW

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    TSVC
    Posts
    14,887
    Power
    112 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 1 Day 5 Hrs 5 Mins 19 Secs
    Gw dulu juga pernah pake BBS wkt jaman2nya velg 17 dan 18nya baru keluar..waktu itu made in germany...hrg barunya mahal banget...tp baru jalan 1 tahun harga jualnya jatuh banget..kemungkinan modelnya banyak yg meniru...

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Sejarah VW Kodok
    By Giansyarif in forum Tips & Artikel Otomotif Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 18th September 2013, 15:24
  2. Sejarah Lancer EVO
    By wix in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 16th July 2013, 12:41
  3. [oot] Sejarah Freemansory
    By B841ZK in forum Automotive
    Replies: 18
    Last Post: 9th December 2012, 11:50
  4. Ask: Sejarah modifikasi di yogya
    By xtoper in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 10th October 2010, 23:08
  5. sejarah USA yg sangat aneh
    By Kelvin_eXcite in forum Automotive
    Replies: 28
    Last Post: 12th May 2008, 13:55
Back to top