(ask) keping CD "jerawatan"
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6796
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Palembang
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 39 Secs

    (ask) keping CD "jerawatan"

    Gimana caranya bersihin cd yg ada bercak2 putihnya krn udah lama ga dipake? ada yg nyaranin bersihinnya pake minyak kayu putih, apa bener nih bos....? sarannya yaa bos jgn lupa thx

    To admin/moderator: mohon maaf kalo ane salah penempatan posting nih.... thx :smt017 :smt017 :smt017

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakbar
    Posts
    2,146
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 33 Mins 22 Secs
    Gue biasanya gitu, pake minyak kayu putih :smt003
    Gue bersihin vcd, pas diputer, lgs putus2. Ternyata hrs ditunggu 1-2 jam biar minyaknya kering. Abis itu lancar
    FS :
    - Tru Tech A Class 28jt
    - Sub Crescendo Etude 3.12" 2.5jt nett
    - Kabel2 Audience

  4. #3
    ceking
    Guest
    oo gua kira jerawatran kaya apaan huehue lom pernah liat ni

  5. #4
    Kopral Satu
    Location
    Palembang
    Posts
    83
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 51 Mins 39 Secs
    kan ada tanda " " bosss... huahuahua

 

 
Tekiro Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 81
    Last Post: 28th September 2011, 09:39
  2. FS: TOYOTA MR2 ...two doors....merah-(new PIC)
    By ngisup in forum Merk Lainnya
    Replies: 59
    Last Post: 5th March 2009, 18:03
Back to top