WTA : Servis Clarion
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/67906
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA : Servis Clarion

    Dear all bro,
    mo nanya nie, aq punya tape single Din Clarion VXZ756. Nah bbrp hari ini ada kendala yang setiap dimatikan stlh +- 5 menit selalu reset terus. SYSTEM CHECK SP SETTING.
    dan akhirnya semua stelan kembeli ke normal terus...sperti memory-nya ndak bisa nyimpan gitu.

    Pls saranyany adakah kerusakan di tape aq or hanya kesalahan pemasangan kabel. Masalh tsb timbul stllh aku bersihan AC & montir AC-nya ada ngelepas2 kabel gitu.

    Pls saran & masukkanny. Klo memang harus diservi, dimana yah tpt servis clarion yg rekomended & estimsi biayanya berpa yah...

    Salam & best regards

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    di Clarion yg di Gading Kirana.. biaya ga bisa prediksi

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Aradea View Post
    di Clarion yg di Gading Kirana.. biaya ga bisa prediksi
    oow disana bisa yah bro....thanks yah....

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    wah sama ky gw serinya..

    cuma wkt itu gw optik..kena 300 rb..

    servis di haji nawi toko langganan..hasil ok..

  6. #5
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dapur_gulung View Post
    wah sama ky gw serinya..

    cuma wkt itu gw optik..kena 300 rb..

    servis di haji nawi toko langganan..hasil ok..
    Bisa minta alamat lengkap tpt servisnya bro, sp tau bisa mbenerin punya ane......thanks yah bro

  7. #6
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    mgkn cuma kabel2nya ajah kali...coba ajah bawa ke toko audio langganan anda trus minta di cek dan di tata ulang kabel2nya...mudah2an sembuh

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by meelolpg View Post
    Bisa minta alamat lengkap tpt servisnya bro, sp tau bisa mbenerin punya ane......thanks yah bro
    haji nawi raya...nama tokonya lupa..apa 'star' gt..

    pokonya, klo dari fatmawati, abis lewat smp PL, ikutin jalan..nanti kiri jalan..

    sebelah kemang steak..satu2nya toko audio disitu...

  9. #8
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by ToomZZ View Post
    mgkn cuma kabel2nya ajah kali...coba ajah bawa ke toko audio langganan anda trus minta di cek dan di tata ulang kabel2nya...mudah2an sembuh
    bener sie bro, asumsiku agaknya kesalahan di pengkabelannya. Aq ud bawa ke instalatur yg masang audio ku
    yg masang dulu. Cm kt dia nggak ada kesalahan di pemasangan kabelnya. Sp kmren apinya dilangsungin ke FUSE audio yg di kepala aki.
    Pas kmren sie...stlh 10 menit dimati'in msh berfungsi normal.... tp pagi td gw bw ke kantor....eh kumat lagi......malah kadang di tengah jalan mati sendiri....kayakada kabel yg kendor....
    gmana yah.....yg benernya...

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    51
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by dapur_gulung View Post
    haji nawi raya...nama tokonya lupa..apa 'star' gt..

    pokonya, klo dari fatmawati, abis lewat smp PL, ikutin jalan..nanti kiri jalan..

    sebelah kemang steak..satu2nya toko audio disitu...
    Thanks broder....ntar ane cb cari....smoga aja cuman susunan kabelnya yg bermajalah....

  11. #10
    Mayor Jendral
    Location
    bb pin : 2855D02F
    Posts
    16,654
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Mths 2 Wks 2 Days 50 Mins 12 Secs
    kalo gak kabelnya kendor mgkn jg konektor soketnya yg kendor *karena sering cabut colok kadang2 bisa gitu jg* mendingan cek dluu ajah daripada servis ntar gt lagi....*alasannya di servis taunya cuma di tes nyala ajah*

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 5
    Last Post: 4th October 2012, 11:35
  2. Replies: 5
    Last Post: 27th May 2012, 15:22
  3. Replies: 4
    Last Post: 23rd October 2010, 14:41
  4. WTA>servis center clarion
    By Aliongz in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 2
    Last Post: 11th October 2009, 16:09
Back to top