For Young LAdieS, SO CareFully,..jagain Cw Loh sewaspada Mungkin (not Jokes..)

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 18
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/67835
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Surabaya Yg Puanas Bok,..
    Posts
    11,521
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 22 Hrs 45 Mins 38 Secs

    Angry For Young LAdieS, SO CareFully,..jagain Cw Loh sewaspada Mungkin (not Jokes..)

    Dr Tetangga sebelah,..

    gw rasa ini penting bgt supaya saling Waspada,..Kejahatan Semakin Edan,...



    Hati2 yah....
    FYI, anything could happen in Jakarta .
    Gue asumsiin lo
    semua pasti udah pernah
    denger kalo di mall2 atau
    di tempat2 umum gitu, suka ada orang yang
    dengan sengaja disenggol, dipegang dll- terus
    barang2 yang dia bawa diambil.
    Bisa perhiasan, HP dll. Ternyata, para
    penghipnotis itu juga sekarang
    ngincer cewek buat dijual. Biasanya sih -
    katanya di jual di Batam

    Gue gak tahu hal itu sebelum gue ngalemin sendiri.
    Jadi ceritanya nih, beberapa hari yang
    lalu gue ke Carefour Cempaka Putih sama cowok gue. Tapi dia
    nggak ikut
    turun, karena gue Cuma mau beli biskuit doang buat kakak
    gue yang lagi
    sakit. Nah, di Carefour situ kan mesti naik semacam tangga
    jalan gitu kan ?

    Waktu itu kebetulan gue lagi bengong. Tiba-tiba, pas udah
    mo sampe atas,
    dari arah tangga jalan menuju turun ada ibu-ibu yang secara
    mendadak aja
    dia nyodorin semacam benda sebesar tutup botol coca cola ke
    depan muka
    gue. Benda itu kaya batu atau semacam itulah tapi
    berkilauan gutu warnanya
    keperakan. Untung gue lagi bengong, jadi gue nggak
    bener-bener fokus
    ngeliat benda itu dan gue cuma melihat sekilas aja ke ibu
    itu sambil
    rada-rada mikir; siapeeee lagi nih orang? Gue kenal nggak
    ya? Gitu doang.
    Sambil jalan cari barang, gue mikir jangan2 dia termasuk
    orang2 yang suka
    menghipnotis orang lain buat diambil barang-barangnya. Tapi
    saat itu gue
    gak bawa apa2 n' gak pake perhiasan pula. Baju gue
    juga cuma kaos biasa
    ama jeans. BTW, karena ngantrinya panjang, gak sampe lima menit gue
    langsung balik ke mobil lagi gak jadi beli. Ternyata bo,
    baru aja mobil
    gue mau keluar parkiran, l mendadak gue ngantuuuuk
    sengantuk2nya. Langsung
    jatuh gitu! Untung sebelumnya gue sempet cerita pertemuan
    gue tadi ke
    cowok gue. Dia tuh sampai nampar2in gue - abis itu minta
    maaf sih tapi gue
    gak bangun juga. Gue ngerasa di namparin dan manggil2 gue,
    tapi gue gak
    bisa buka mata gue atau bergerak, ngerasain sakitnya aja
    nggak! Pokoknya
    gila banget deh! BTW, gue baru sadar pas udah mo nyampe
    rumah gue, itu
    juga pake acara muntah dulu. Ternyata, adenya temen cowok
    gue pernah
    ngalemin kejadian yang sama. Intinya, orang-orang macem itu
    ngincernya
    cewek-cewek yang kelihatannya sendirian dihipnotis gitu, lo
    kan jatuh tuh?
    Nanti dia yang ngaku2 sodara lo terus lo dibawa deh
    sama
    dia. Dan
    biasanya
    emang dijual ke Batam. So, hati-hati ya buat semuanya. Yang
    cowok, inget,
    jangan tinggalin cewek lo kalo lagi jalan di tempat umum
    gitu. Kejadian
    kaya gitu sih, siapa coba yang nyangka. Iya, nggak?



    Tuh jagain yah ceweknya masing2x ato adik2x lo semua yg cewek,..pkoknya Waspada aja deh,...


    Maap Kalo Repost...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,153
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 58 Mins 52 Secs
    nice info, sis....

    slama ini sih klo k mall walo sbntar gw pasti tmnin cw gw k dlm......
    sayangnya skrg lg ga ad cw buat djagain...
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  4. #3
    Kapten
    Location
    Zoenter - Jakarta Utara
    Posts
    2,419
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 37 Mins 36 Secs
    thanks buat infonya...
    jadi makin kuatir gw ama cewe gw yg pulang pergi kuliah sendiri..
    T.T

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Surabaya Yg Puanas Bok,..
    Posts
    11,521
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 22 Hrs 45 Mins 38 Secs
    gw cowok tulen euy bukan sis,..hehehe

  6. #5
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    nice inpo gan......

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Bekasi
    Posts
    5,153
    Power
    31 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 9 Hrs 58 Mins 52 Secs
    huahahaa.... salah yak gw??

    klo gt ulang d...


    nice info, om....

    slama ini sih klo k mall walo sbntar gw pasti tmnin cw gw k dlm......
    sayangnya skrg lg ga ad cw buat djagain...


    sip kan??


    lanjuuutt.....
    Mobil idaman jaman bocah.. CB5!
    http://modifika.si/623157

  8. #7
    Kapten
    Location
    SunteR ~ Jakarta Utara
    Posts
    2,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 20 Hrs 16 Mins 49 Secs
    Quote Originally Posted by nesearth View Post
    thanks buat infonya...
    jadi makin kuatir gw ama cewe gw yg pulang pergi kuliah sendiri..
    T.T
    Hehe,tumben kuatir bro .. .. J/K
    Btw,bukannya cewe kita pulang bareng yah ? :confused:

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta yg penuh polusi
    Posts
    6,307
    Power
    78 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 11 Hrs 10 Mins 40 Secs
    ckck... untung gw selalu temenin cw gw...

  10. #9
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,107
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 7 Secs
    HUmmmm... pinter2 jaga diri aja n jangan bengongg.. moga2 gw gx sampe kena dagh secara gw suka jalan2 sendiriann... serem amatt.. ahuahuahua...

  11. #10
    Jendral
    Location
    B A N D U N G
    Posts
    31,567
    Power
    184 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thanks infonya bos....
    [M.o.C] Region Bandung

    [M.o.C] Si Akang Kijang, klik disini

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JOKES!!!!!
    By peacemaker in forum Automotive
    Replies: 15
    Last Post: 12th March 2009, 18:33
  2. JOKES
    By k-pusin in forum Automotive
    Replies: 11
    Last Post: 12th March 2009, 13:49
  3. JDM Jokes...
    By bigone6788 in forum Automotive
    Replies: 7
    Last Post: 16th September 2008, 01:18
Back to top