[ask] instalasi audio rapi di jakarta-karawaci
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6768
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Secs

    [ask] instalasi audio rapi di jakarta-karawaci

    kk, mau tau donk bengkel yang modif audio rapi di jakarta dimana yah? trus apa bisa kalo kita pengen gabungin SQ n SPL dalam satu sistem?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa aja, perhatiin aja.
    instalatur mana yg bisa SQ or SPL
    http://www.modifikasi.com/forum/view...er=asc&start=0

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    64
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa aja, perhatiin aja.
    instalatur mana yg bisa SQ or SPL
    http://www.modifikasi.com/forum/view...er=asc&start=0

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    kenapa ga ke fritz aja.
    PIK.
    di jamin ga nyesel.
    hehehehe

  6. #5
    Mayor
    Location
    [MSaudio™]
    Posts
    4,097
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 29 Mins 24 Secs
    Sq + Spl ?
    bisa ajah donk..

    coba ajah liat2 di majalah audio,
    kan biasanya mobil2 yg diliput tuh ada info nya nyeting dimana..

    gak ada salahnya datengin beberapa tempat installer sebelum menentukan mau nyetting dimana.

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    yup, saya setuju.
    ngobrol2 dulu aja.

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    coba kontak ke Hasan, Audioworks di 5663670 / 5663683

  9. #8
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Secs
    Hm...kira2 abis biaya berapa yah? kalo buat medium budget gitu
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  10. #9
    Mayor
    Location
    [MSaudio™]
    Posts
    4,097
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 29 Mins 24 Secs
    mendingan siapin budget dulu, baru tanya ke dia dapetnya apa ajah.

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 20 Secs
    kira2 brp tuh....budget yang mesti gw siapin...sori nih gw masih bego soal modif soalnya
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 14
    Last Post: 1st July 2011, 22:02
  2. WTA> tempat ngeroll yang rapi di mana (jakarta)?
    By russel86 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 13
    Last Post: 3rd November 2010, 19:35
  3. ask referensi tempat instalasi audio di jakarta
    By adry08 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 23
    Last Post: 8th March 2010, 22:53
  4. instalasi daerah serpong/bsd/karawaci
    By suryawan in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 7
    Last Post: 3rd April 2009, 21:55
  5. Replies: 67
    Last Post: 15th February 2009, 16:14
Back to top