Cartens
Banzai Rims
Jstyle Rim Otostereo CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 2 of 38 FirstFirst 123456 ... LastLast
Results 11 to 20 of 373
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/67669
  • Share on facebook
  1. #11
    Letnan Satu
    Location
    Bandung, Here We Cum!
    Posts
    1,918
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 2 Mins 51 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ini sama ga sie sm yg punya boa dapur? harga pm dong bos p?
     

  2. #12
    Kopral Kepala
    Posts
    133
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Perlu O2 sensor manipulator

    Quote Originally Posted by dapur_gulung View Post
    bos..ko penghematannya cm dikit??? yg bkin mahal elektroniknya ya?
    Nah, memang ada beberapa pendapat tentang pengiritannya, kebetulan Innova O2 sensor 2007 yang sudah pasang biasanya di dalam kota jakarta yang padat dengan jarak tempuh sanagat pendek tetapi macet biasanya 1liter:6,4km, sekarang dengan piggiback O2 sensor yang dipasang berhasil tembus ke angka 1liter:7,66km, penghematan tidak sampai 20%, tetapi tenaga masih sedikit lebih daripada ketika tanpa HHO dan tanpa OSM (O2 sensor manipulator), Jika HHO dipasang pada mobil dengan O2 sensor, penghematan yang terjadi akan nihil, tetapi hanya dapat tenaga dan mengurangi knocking secara signifikan.


    OSP (Oxigen Sensor Piggyback)
    Pengujian OSP sudah finish, pengujian dilakukan di Daihatsu Granmax 2008 dengan O2 sensor. Hasil memuaskan, biasanya jika isi bensin full sampai leher maka untuk berkurang 1 bar di digital fuel meter jarak yang berhasil ditempuh adalah 62km, sekarang setelah menggunakan OSP berhasil menempuh jarak 93,5km per 1 bar dari kondisi full tank. Saat ini juga sudah dipakai di Innova 2007 O2 sensor, hasil menyusul ya 1:6,4 jadi 1:7,66km

    Kemampuan:
    1. Low wattage, alat hanya mengkonsumsi daya sekitar 1-2 watt. Desain kami gunakan lain, dikembangkan lebih daripada yang di internet, dengan beberapa penambahan fasilitas kontrol yang lebih akurat. Input impedance 100Kohm, tidak akan membebani sensor yang ada, output diprotek dengan pembatas tegangan, maksimal keluaran adalah 0,75 volt.
    2. Bekerja sama dengan ECU mobil menghasilkan sistem addaptive control. Jika ada gejala ngelitik sedikit, kita injak gas sedikit mendadak/ gas di kaget maka sistem akan menghilangkan gejala ngelitik tersebut. Perlu diingat bahwa setelan keiritan yang digunakan adalah sesuai batas ngelitik dari mesin atau tergantung pada batas kemampuan mesin yang berkorelasi dengan jumlah gas H2 yang dimasukkan ke mesin. Makin banyak gas H2, maka kemampuan mesin diirit makin besar.
    3. Tenaga yang tidak berubah. Semula kami kira tidak terjadi pengiritan karena tenaga sama, ternyata pengiritan sangat signifikan terjadi. Seperti halnya pada mesin karburator, dimana ketika kita setel AFR nya tenaga tidak berubah/ relatf sama/ turun sedikit sekali maka sama hal nya dengan saat menggunakan OSP ini. Namun perlu diperhatikan bahwa alat H2 anda HARUS berfungsi, jika tanpa H2 maka penyetelan irit maksimal 10-15% saja, karena lebih dari itu kurang bagus untuk mesin.
    4. Wide range tuning. Bisa disetel boros/ performance, normal, atau irit tergantung setelan potensio di alat.
    5. Universal. Bisa digunakan untuk H2 booster type apapun, tetapi tetap mengacu pada kepraktisan dan jumlah gas yang dihasilkan. Fungsi ganda digunakan sebagai indikator untuk memonitor O2 sensor pada mobil apakah masih berfungsi/ tidak
    6. Pengiritan terjadi tetapi tetap berhubungan dengan DRIVING STYLE, secara alamiah kita akan menyetir lebih lincah jika ada H2 booster, jika driving style tetap sama maka pengiritan lebih besar mencapai 30%-80% adalah bukan sesuatu yang mustahil sesuai dengan testimoni orang- orang di internet yang telah mencoba kehandalan H2 booster dan EFIE ini.
     

  3. #13
    Kopral Kepala
    Posts
    133
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Tanpa KIMIA katalis

    Quote Originally Posted by swiftest_thing View Post
    ini sama ga sie sm yg punya boa dapur? harga pm dong bos p?
    kebetulan saya dan om nya Bos Dapur Gulung saling kenal dan teknologi yang dipakai berbeda, masing- asing punya keunggulan sendiri.

    Elektronik system kami memungkinkan HANYA AQUA saja bisa langsung diubah menjadi H2 dan O2 tanpa membutuhkan kimia katalis, dan tidak timbul panas di sel yang akan memboroskan pemakaian air/ kehabisan air yang merusak sel pada jumlah gas H2 yang banyak
     

  4. #14
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Talking

    Quote Originally Posted by hydrogen_booster View Post
    kebetulan saya dan om nya Bos Dapur Gulung saling kenal dan teknologi yang dipakai berbeda, masing- asing punya keunggulan sendiri.

    Elektronik system kami memungkinkan HANYA AQUA saja bisa langsung diubah menjadi H2 dan O2 tanpa membutuhkan kimia katalis, dan tidak timbul panas di sel yang akan memboroskan pemakaian air/ kehabisan air yang merusak sel pada jumlah gas H2 yang banyak
    itu om gw bos...ini gw bukan om ismet..hehe..

    yup,,gw dan si bos punya keunggulan tersendiri,,klo di gw keunggulannya ada pada harga dan minim tempat..karena cuma generator saja..penghematan sudah terbukti rata2 50% ke atas..tenaga naik sekitar 20-30%..waktu kuras air 2-3 minggu sekali..

    just wanna share,,hihii..
     

  5. #15
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    ya..mau pake kimia mau enggak,,outputnya tetep sama..HHO
     

  6. #16
    Kopral Satu
    Posts
    75
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 8 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bro p_modif, PM nya penuh ya?
    Sy cb kirim PM reject terus.
     

  7. #17
    Letnan Kolonel
    Posts
    5,244
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by arieatc View Post
    Bro p_modif, PM nya penuh ya?
    Sy cb kirim PM reject terus.
    Thanks atas pemberatahuannya bro, dah di bersihin, bisa di pake lagi pmnya
     

  8. #18
    Kopral Kepala
    Posts
    133
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Pembuktian pengiritan. HHO dari alat ini lebih banyak & handal

    Quote Originally Posted by dapur_gulung View Post
    itu om gw bos...ini gw bukan om ismet..hehe..

    yup,,gw dan si bos punya keunggulan tersendiri,,klo di gw keunggulannya ada pada harga dan minim tempat..karena cuma generator saja..penghematan sudah terbukti rata2 50% ke atas..tenaga naik sekitar 20-30%..waktu kuras air 2-3 minggu sekali..

    just wanna share,,hihii..
    Nah, kalo pembuktian pengiritan, kami test secara kebiasaan orang pakai. Alamiah jika mobil tenaga torsinya naik, maka kebiasaan orang untuk bergerak lincah dengan tenaga baru nya. Di Innova si pemilik menyetel O2 sensor piggyback tanpa mau kehilangan tenaga nya, jadi ya sedikit pengiritannya. Kami selalu memberikan bukti, bukan janji. Ada juga pengalaman panther yang dari kutoarjo ke jkt isi fulltank jalan 10jam sampai jkt bensin tinggal 1/5 nya (4/5 tangki), nah pulangnya mudik pakai HHO karena macet sampai ke kutoarjo lagi 23jam jalan, bensin masih 1/4 nya (3/4 tangki) nah jarak nya sama, tetapi engine on selama 23jam, dari yang sebelumnya hanya 10jam, apakah terasa pengiritannya? sangat terasa. Jadi bangaimana mungkin ada pengiritan yang lebih besar, sedang produksi gas HHO nya lebih kecil? Alat ini jelas lebih berarti pada pengiritan yang sudah ada. Konsumen bahkan dari industri memakainya untuk genset dan truk/ bis. Silahkan dibandingkan. Foto iner/ dalam alat elektroliser segera kami upload, membuktikan bahwa elemen dicor dengan resin tahan panas dan presisi, jarak antar plat yang tepat (menggunakan moulding yang dipesan mahal dan khusus) dan produksi gas yang maksimal.

    Satu lagi kebenaran: baking soda atau KOH atau NaOH JANGAN dipakai untuk elektroliser, selain berbahaya buat mesin yang sebagian besar aluminium, juga harus beli& tidak gratis. Pengaturan kepekatannya juga ribet, kalau kebanyakan arus terlalu besar dan air cepat panas, alat ukur harus dengan ampere meter supaya tepat, padahal hanya segelintir yang mau pasang ampere meter. Walau sudah pakai dryer/ water separator tetap saja uap dari larutan kimia tetap terhisap ke mesin, apalagi rata2 tidak pakai dryer/ bubbler, sehingga percikan cairan kimia tersebut rentan masuk ke mesin, air nya kalau hanya sedikit ngaak masalah, tetapi kimia tersebut tidak baik bagi ALUMINIUM !\

    Dari detik forum: 'menngenai katalis memang yang bagus bisa dipakai KOH... cuma sifatnya agak korosif terhadap logam alumunium dan cukup berbahaya bila terkena tangan.Tapi sementara ini KOH katalis paling efektif untuk menghasilkan gas. ' KOH sama berbahayanya dengan NaOH (SODA API!)

    Soal pengiritan, bisa dibandingkan jumlah gas HHO per menit, gas nya sama, tetapi cara buatnya beda, kami desain eksklusif, bisa dibandingkan bahwa alat kami ini dibuat dengan harga bahan baku yang mahal, tidak menggunakan bahan yang murah/ ada di supermarket, artinya kami hanya mengambil jasa pembuatan yang relatif sedikit, artinya pemakai yang diuntungkan. Kita bisa mengkira2 biaya untuk membuat alat tersebut, teknik pembuatannnya, kesulitan pembuatannya, harga bahan bakunya, mungkin bisa review di detik forum juga

    'bapakgede12th June 2008, 10:00
    Alat penghemat bensin yang benar benar bekerja berdasar pengalaman pribadi saya.
    Sayangnya tidak ada yang jual jadi harus buat sendiri.
    Kesimpulan :
    ...2. Dana yang saya keluarkan untuk membuat alat ini totalnya sekitar Rp 600.000,- Mahal memang karena banyak memakai stainless
    3. Waktu pengerjaannya sekitar 1 minggu (sekedar catatan saya pensiunan / pengangguran/ banyak waktu luang). . ..'

    Jadi ada yang telah membuat dengan teknik seperti kami untuk bentuk selnya, tetapi MASIH menggunakan KIMIA katalis, harga plat stainless steelnya saja 600rb, belum termasuk perakitannya, kami bisa jual murah karena diproduksi masal.

    1. Air tidak jadi panas, non boil saat buat gas jumlah besar
    2. Jumlah produksi gas besar, bisa dibandingkan
    3. hanya pakai AQUA
    4. Stainless steel lebih awet
    5. Dibuat dengan baik, dengan bahan2 yang bermutu, tahan tekanan, tahan vakum, tidak mudah bocor
    6. Standar keamanan tinggi, aliran listrik masuk dari bawah, sehingga jika terjadi kebocoran sekalipun, maka tidak akan meledak, karena percikan api di dalam air (anti ledak). Jika konektor listrik di atas, maka rentan bocor dan gas HHO yang dibuat akan terbuang percuma, juga jika ada percikan api misal karena pasang kabel kurang kencang, maka akan meledak/ meleleh kontainer nya
    7. Alat ini adalah alat elektroliser yang terkini, dengan perawatan seminimal mungkin, semudah mungkin, dan bentuk yang elegan, tidak pakai wadah umum untuk tempat makanan/ minuman dll

    Mungkin sekedar pengalaman lainnya, kami saat ini sedang uji di Honda Stream, untuk membuktikan tenaga dan pengiritannya, yarris, swift, sx4, semuanya yang pakai O2 sensor, justru dalam perkembangan jaman sekarang ini dimana semua kendaraan menggunakan O2 sensor, kami terus mengembangkan alat ini supaya bisa digunakan dan berpengaruh baik pada kendaraan. Coba search di google: HHO EFIE, di luar negri, paduan HHO dan efie sangat marak dan sangat gencar dibahas. Berikutnya p_modif segera luncurkan secara umum setelah uji coba O2 sensor piggyback ini dinyatakan berhasil untuk dijual secara umum. Saat ini sedang dikalkulasi, dikembangkan pembuatan close loop O2 sensor piggiback untuk dipasang di mobil efie <2007 yang belum O2 sensor/ open loop, jadi setelah ditambah O2 sensor dan piggyback kami, mobil itu menjadi CLOSE LOOP! Pengiritan baik dan tidak merusak mesin. Alat ini bisa digabung dengan penghemat WAI maupun HHO.

    Salam sukses
     

  9. #19
    Kopral Kepala
    Posts
    166
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kena brp bro?...knp nda d posting aja seh harganya :confused:
     

  10. #20
    Brigadir Jendral
    Location
    buncit-jakarta
    Posts
    11,714
    Power
    65 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Day 15 Hrs 47 Mins 49 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by hydrogen_booster View Post
    Nah, kalo pembuktian pengiritan, kami test secara kebiasaan orang pakai. Alamiah jika mobil tenaga torsinya naik, maka kebiasaan orang untuk bergerak lincah dengan tenaga baru nya. Di Innova si pemilik menyetel O2 sensor piggyback tanpa mau kehilangan tenaga nya, jadi ya sedikit pengiritannya. Kami selalu memberikan bukti, bukan janji. Ada juga pengalaman panther yang dari kutoarjo ke jkt isi fulltank jalan 10jam sampai jkt bensin tinggal 1/5 nya (4/5 tangki), nah pulangnya mudik pakai HHO karena macet sampai ke kutoarjo lagi 23jam jalan, bensin masih 1/4 nya (3/4 tangki) nah jarak nya sama, tetapi engine on selama 23jam, dari yang sebelumnya hanya 10jam, apakah terasa pengiritannya? sangat terasa. Jadi bangaimana mungkin ada pengiritan yang lebih besar, sedang produksi gas HHO nya lebih kecil? Alat ini jelas lebih berarti pada pengiritan yang sudah ada. Konsumen bahkan dari industri memakainya untuk genset dan truk/ bis. Silahkan dibandingkan. Foto iner/ dalam alat elektroliser segera kami upload, membuktikan bahwa elemen dicor dengan resin tahan panas dan presisi, jarak antar plat yang tepat (menggunakan moulding yang dipesan mahal dan khusus) dan produksi gas yang maksimal.

    Satu lagi kebenaran: baking soda atau KOH atau NaOH JANGAN dipakai untuk elektroliser, selain berbahaya buat mesin yang sebagian besar aluminium, juga harus beli& tidak gratis. Pengaturan kepekatannya juga ribet, kalau kebanyakan arus terlalu besar dan air cepat panas, alat ukur harus dengan ampere meter supaya tepat, padahal hanya segelintir yang mau pasang ampere meter. Walau sudah pakai dryer/ water separator tetap saja uap dari larutan kimia tetap terhisap ke mesin, apalagi rata2 tidak pakai dryer/ bubbler, sehingga percikan cairan kimia tersebut rentan masuk ke mesin, air nya kalau hanya sedikit ngaak masalah, tetapi kimia tersebut tidak baik bagi ALUMINIUM !\

    Dari detik forum: 'menngenai katalis memang yang bagus bisa dipakai KOH... cuma sifatnya agak korosif terhadap logam alumunium dan cukup berbahaya bila terkena tangan.Tapi sementara ini KOH katalis paling efektif untuk menghasilkan gas. ' KOH sama berbahayanya dengan NaOH (SODA API!)

    Soal pengiritan, bisa dibandingkan jumlah gas HHO per menit, gas nya sama, tetapi cara buatnya beda, kami desain eksklusif, bisa dibandingkan bahwa alat kami ini dibuat dengan harga bahan baku yang mahal, tidak menggunakan bahan yang murah/ ada di supermarket, artinya kami hanya mengambil jasa pembuatan yang relatif sedikit, artinya pemakai yang diuntungkan. Kita bisa mengkira2 biaya untuk membuat alat tersebut, teknik pembuatannnya, kesulitan pembuatannya, harga bahan bakunya, mungkin bisa review di detik forum juga

    'bapakgede12th June 2008, 10:00
    Alat penghemat bensin yang benar benar bekerja berdasar pengalaman pribadi saya.
    Sayangnya tidak ada yang jual jadi harus buat sendiri.
    Kesimpulan :
    ...2. Dana yang saya keluarkan untuk membuat alat ini totalnya sekitar Rp 600.000,- Mahal memang karena banyak memakai stainless
    3. Waktu pengerjaannya sekitar 1 minggu (sekedar catatan saya pensiunan / pengangguran/ banyak waktu luang). . ..'

    Jadi ada yang telah membuat dengan teknik seperti kami untuk bentuk selnya, tetapi MASIH menggunakan KIMIA katalis, harga plat stainless steelnya saja 600rb, belum termasuk perakitannya, kami bisa jual murah karena diproduksi masal.

    1. Air tidak jadi panas, non boil saat buat gas jumlah besar
    2. Jumlah produksi gas besar, bisa dibandingkan
    3. hanya pakai AQUA
    4. Stainless steel lebih awet
    5. Dibuat dengan baik, dengan bahan2 yang bermutu, tahan tekanan, tahan vakum, tidak mudah bocor
    6. Standar keamanan tinggi, aliran listrik masuk dari bawah, sehingga jika terjadi kebocoran sekalipun, maka tidak akan meledak, karena percikan api di dalam air (anti ledak). Jika konektor listrik di atas, maka rentan bocor dan gas HHO yang dibuat akan terbuang percuma, juga jika ada percikan api misal karena pasang kabel kurang kencang, maka akan meledak/ meleleh kontainer nya
    7. Alat ini adalah alat elektroliser yang terkini, dengan perawatan seminimal mungkin, semudah mungkin, dan bentuk yang elegan, tidak pakai wadah umum untuk tempat makanan/ minuman dll

    Mungkin sekedar pengalaman lainnya, kami saat ini sedang uji di Honda Stream, untuk membuktikan tenaga dan pengiritannya, yarris, swift, sx4, semuanya yang pakai O2 sensor, justru dalam perkembangan jaman sekarang ini dimana semua kendaraan menggunakan O2 sensor, kami terus mengembangkan alat ini supaya bisa digunakan dan berpengaruh baik pada kendaraan. Coba search di google: HHO EFIE, di luar negri, paduan HHO dan efie sangat marak dan sangat gencar dibahas. Berikutnya p_modif segera luncurkan secara umum setelah uji coba O2 sensor piggyback ini dinyatakan berhasil untuk dijual secara umum. Saat ini sedang dikalkulasi, dikembangkan pembuatan close loop O2 sensor piggiback untuk dipasang di mobil efie <2007 yang belum O2 sensor/ open loop, jadi setelah ditambah O2 sensor dan piggyback kami, mobil itu menjadi CLOSE LOOP! Pengiritan baik dan tidak merusak mesin. Alat ini bisa digabung dengan penghemat WAI maupun HHO.

    Salam sukses

    seperti yang sudah dibilang...namanya aja proses elektrolisis,,pastinya merubah struktur kimia..makanya,outputnya tetep aja HHO murni...apapun larutannya...btul gak?
    yang tentunya aman buat mesin..

    dulu ada jazz pake produk gw, dapet 1:22..gw aja bingung...hehehe..

    emang, bos punya teknologi canggih...tapi pertanyaannya, apakah itu semua saat ini memang dibutuhkan? mengingat semua produk menghasilkan pengiritan...hehe

    let share guys...
     

 

 
Page 2 of 38 FirstFirst 123456 ... LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. perbedaan antara HCS ama Hydrogen Booster
    By Nukefire in forum Diskusi Mesin
    Replies: 119
    Last Post: 1st February 2010, 16:12
  2. PROYEK HYDROGEN BOOSTER
    By ekosch in forum Diskusi Mesin
    Replies: 553
    Last Post: 25th June 2009, 12:08
  3. WTS Hydrogen Booster 2nd
    By Upszzz in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 8th December 2008, 00:49
  4. Replies: 2
    Last Post: 27th August 2008, 00:14
Back to top
Silikon Motorsport