Share:Tempat cangkrukan Surabaya

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/67668
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    in front my computer
    Posts
    722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 20 Mins 28 Secs

    Share:Tempat cangkrukan Surabaya

    Hiii all....
    Share donk tempat cangkrukan kamu2 semua yg di Surabaya..khususnya anak Surabaya

    Mulai dari aku dulu yahhh

    -Hampir Tiap malam di CQ Citraland

    Nahhh Kalian Kalian Dimana??sapa Tau bisa nambah Temen lagi...hehehehe

    thx u

    Cendolnya Juga Ga Nolak Kok...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    di sutos bisa..

    di mcd basra bisa..

    bnyk bosss...
    twincamers.blogspot.com

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    in front my computer
    Posts
    722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 20 Mins 28 Secs
    Quote Originally Posted by twincamers View Post
    di sutos bisa..

    di mcd basra bisa..

    bnyk bosss...
    Gimana kalo misalnya kita gath aja..untuk wilayah sby aja lah..gimana??

  5. #4
    Mayor
    Location
    Suroboyo rek
    Posts
    3,194
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ayo wez,.nang Mc D basra,nang Bungkul,.baringono konvoi lewat dolly,.Tapi sing trkhir aku ora melu wez,.sampeyan2 bae,.hehehe

  6. #5
    Sersan Dua
    Location
    himitsu..
    Posts
    277
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    di black canyon bos...
    ato di sutos...
    hehehe...

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    iput...
    Posts
    565
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 48 Mins 33 Secs
    Quote Originally Posted by cielers View Post
    di black canyon bos...
    ato di sutos...
    hehehe...
    hahahhaahhaa...pesen white milk cukup 10 rb'an, ud dapet gengsi sambil maen kartu..hahhhahahahahhahaha

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    Antar Kota Antar Propinsi
    Posts
    116
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 20 Mins 34 Secs
    taman apsari boss...karo mangan krengsengan
    iso langsung mlebu van java.haha...



  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    iput...
    Posts
    565
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 48 Mins 33 Secs
    cangkruk'an di top ten coyote aj boz,,enak, sante, liat thailand2 nari..wkwkwkkwkwkwkwkwwkkw..

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    in front my computer
    Posts
    722
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 20 Mins 28 Secs
    wah wah...banyak juga ya warga sby yg suka cangkrukan..kalo dicoyote bukan cangkrukan tapi clubbing cari ciwi ciwi thailand...ati ati aja keliru yg banci...hihihihihi...

    ayo ayo share lagi....

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Indonesia
    Posts
    725
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ya ya ya, jadi pengen tau neh.
    gw belum lama di sby

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. share tempat biasa nyuci mobil di surabaya
    By buaghast in forum Surabaya
    Replies: 59
    Last Post: 3rd July 2014, 12:16
  2. [SHARE]BENGKEL / VARIASI DI SURABAYA
    By quik in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 16th November 2012, 13:18
  3. Share Tempat kongkow yang cozy di jakarta?
    By CandyMan86 in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 13th January 2012, 00:00
  4. cielo please masuk mau share tempat nongkrong
    By faofao in forum Automotive
    Replies: 2
    Last Post: 22nd November 2010, 16:36
  5. Share Tempat Makan Enak Di Surabaya
    By wei'z in forum Automotive
    Replies: 49
    Last Post: 28th October 2008, 19:43
Back to top