[Instalasi] Sunroof + plafon
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/67624
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    BSD
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 7 Hrs 31 Mins 31 Secs

    [Instalasi] Sunroof + plafon

    Brur,
    di mana sih yang bisa masang sunroof + rapi pemasangan plafon nya?

    Thanks.
    Off-road is a Life Style

  2. Hokinusa
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,802
    Power
    79 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 27 Mins 23 Secs
    cb ke nabila bro...
    rapi kok dia pemasanganny

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    HarapanIndahBekasiBarat
    Posts
    914
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 1 Hr 13 Mins 13 Secs

    Smile

    nabila tu dmn si bro???
    bs tlng pm alamat ga bro???
    thx

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Sawangan, Depok
    Posts
    6,067
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 21 Hrs 4 Mins 43 Secs
    Quote Originally Posted by onscanive View Post
    nabila tu dmn si bro???
    bs tlng pm alamat ga bro???
    thx
    Nabila itu di Prapanca Jak-Sel bos...

    jalan Antasari yg mo ke arah kemang...

    Daerah2 situ deh boz...

    Dkt halte bis yg ada papan iklan busi Densonya...

    hehe...


  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 16 Hrs 40 Mins 18 Secs

    .

    di NABILA ama si bos chandra garansi bos di daerah antasari

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    [moh.Toha--kb.jati]
    Posts
    1,231
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 47 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by FjR_05 View Post
    cb ke nabila bro...
    rapi kok dia pemasanganny
    yep yep nabila........

 

 
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 41
    Last Post: 30th January 2015, 08:14
  2. Replies: 1
    Last Post: 21st September 2012, 19:32
  3. Replies: 0
    Last Post: 10th August 2012, 12:18
  4. wts sunroof+atap+plafon asli mercedes benz w210 komplit 4jt nego
    By -oWizz- in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 5th September 2010, 15:35
  5. WTS; Sunroof Deflecta (pelindung sunroof) SOLD
    By jhnystrcklnd in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 3rd May 2010, 20:17
Back to top