Ukuran BAN & VELG untuk ESTILO
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/67509
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    154
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 18 Mins 3 Secs

    Ukuran BAN & VELG untuk ESTILO

    Bos2 Jagoan Modif...

    Saya pake Estilo udah ganti Per ama shock standard,
    selanjutnya mau ganti Velg sama Ban ..

    Supaya dptin view yang cakep kira2
    pake Velg berapa inch & Ban ukuran berapa bosss.......

    kalo ada se dikasi option via picture biar bisa pilih gitu lo bos semua....

    Terima kasih sebelumnya

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Jl. Purwodadi No. 2 Menteng, Jakarta Pusat
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 5 Hrs 23 Mins 20 Secs
    banyak macam bro....
    mulai dari velg 17"x7.5 ato 8 dengan ban 215/40/17 sampe 18"x8 dengan ban 225/35/18 paling tidak hanya ngeroll fender depan belakang...
    kalo mo yg ekstrem yah silahkan coba naik lagi ke 19"x8 dengan ban 225/35/19 konsekuensinya yah bantingannya itu loh...

    gw sih saranin sih yg 18" aja...dah mentok mayan di fender kalo belum diroll....
    jadi kek macam gini:


    oh yah perhatiin juga offset peleknya...setau gw estilo +45an offset paling tingginya

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    jogja - bandung - jakarta
    Posts
    1,610
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 1 Hr 38 Mins 44 Secs
    pake 15 X 6.5 - 7 aja. model spoon boleh, model volk rays te 37 jg ok
    ofset 40 kali ya?
    ban pake 195-55
    yang profilnya ngotak
    udah d keren
    brummm brumm
    kalo mau aga retro bisa pake yang model mesh

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Sidoarjo
    Posts
    154
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 18 Mins 3 Secs
    Om Nomuken... ciamik poll..

    tapi apa gak mentok (jedug-jedug) soalnya jalan raya kita kan banyak bergelombang,
    maunya se view keren but aman untuk daily bos..


    ada lagi bos ???

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jl. Purwodadi No. 2 Menteng, Jakarta Pusat
    Posts
    199
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 5 Hrs 23 Mins 20 Secs
    Yang gw saranin diatas sih jatohnya 50-50 perbandingan penampilan ><kenyamanan...

    kalo mo nyaman gk mentok alias jedug-jedug yah kira2 seperti bro Belajar_nyetir saranin...
    IMO 15" pun keren apalagi kalo bikinnya JDM style ... coba cari Volk Racing aja ato Enkei..

  7. #6
    Mayor
    Location
    melbourne-manado-matraman
    Posts
    3,551
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Hrs 10 Mins 58 Secs
    per udah standard yah..

    umm..195/50/r15 pake 15x7 offset 38

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    stuck in malaysia!!
    Posts
    1,695
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 53 Mins 8 Secs
    estilo mau di pake buat apa nih bos? sekedar daily-driven tanpa memikirkan apapun,
    atau daily-driven keren, tapi sedikit capek.
    hehe hati lebih kemana aja bos.
    menurut gue kalo mau pelek gede di estilo, 18" udh paling mantep deh lebar 7.5 rata atau 8 rata.
    kalau mau gk capek pake 17" udh bagus kok.

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTB: Velg hellaflush untuk mobil SUV ukuran 20
    By diownri in forum Ragam Ukuran
    Replies: 7
    Last Post: 28th February 2012, 14:50
  2. Replies: 9
    Last Post: 27th September 2010, 13:20
  3. Replies: 0
    Last Post: 16th September 2010, 07:31
  4. CARI: velg ukuran 20" pcd 4x100 untuk mobil honda new c
    By faris agam in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 8
    Last Post: 10th March 2008, 20:34
  5. ukuran maksimal velg untuk taruna
    By bob_m in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 20th June 2006, 18:28
Back to top