paket 1.5 jt
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: paket 1.5 jt
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6747
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Location
    ryan13592000
    Posts
    20
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    paket 1.5 jt

    friend...mao tanya nich.... klo sound system yang paket 1.5 jt-an bagus ngak sich????? gw punya budget 2jt kira2 pake yang gimana nich...

    tolong bantuin yach thanks
    sdfsfsadfasfffasd

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    pOndok aRen..
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo menurut saya kalo budget sgitu mendingan buat ganti speaker depan aja dolo..
    nyicil aja satu2 tapi dng kualitas yang lumayan..
    ntar kalo ada duit lagi bs tambah2 power, ganti HU..
    bis, kalo beli paket2 yg 1,5 jt lengkap(speaker,power,sub) biasanya suaranya brantakan..
    ntar ujung2nya diganti smua lagi,buang2 uang malah..

    hanya saran sih... :smt003
    berdasarkan pengalaman.. :smt002
    http://upload4.postimage.org/1846495/xaxcx.jpg

    XT-25SC
    passive x-over custom by bro Speaker
    midbass cap ayam jago

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    412
    Power
    -1 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 24 Mins 2 Secs
    wah klo instalasinya bener ma lmyn suaranya, ga smua barang murah jelek koq

  5. #4
    paket 1.5jt ?
    gampang !
    yang uda ada skg apa aja bos ?
    HU, speaker, sub, power pake apa ?
    kalo loe uda kasih tau pake apa aja, bisa dibantu untuk kualitas suara...atu lagi, suka lagu apa ?

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    South Jakarta
    Posts
    5,167
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 9 Hrs 17 Mins 43 Secs

    Re: paket 1.5 jt

    Quote Originally Posted by ryan13592000
    friend...mao tanya nich.... klo sound system yang paket 1.5 jt-an bagus ngak sich????? gw punya budget 2jt kira2 pake yang gimana nich...

    tolong bantuin yach thanks
    HU sekarang pake apa bos? Kalo HU loe udah lumayan... mending 1.5 jt loe maksimalin buwat speaker split untuk front...
    Ruzh

    B124BUS
    W202.01.014

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    988
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 15 Hrs 4 Mins 3 Secs

    Re: paket 1.5 jt

    Quote Originally Posted by ryan13592000
    friend...mao tanya nich.... klo sound system yang paket 1.5 jt-an bagus ngak sich????? gw punya budget 2jt kira2 pake yang gimana nich...

    tolong bantuin yach thanks
    cari barang2 2nd bro, ato cari barang2 malingan di daerah senen, byk maling ga tau harga, masa clarion hxd2 cuma dijual 1 juta, huahahahahahahaha

  8. #7
    Mayor
    Location
    denver 80201 - jakarta 12450
    Posts
    4,210
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 58 Mins 31 Secs
    serius luu??? punya nomer hp maling nya gak?! apa di PM aja yah??? :smt003 :smt003
    www.antonwords.com | @antonsuryo

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    988
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 15 Hrs 4 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by anTon
    serius luu??? punya nomer hp maling nya gak?! apa di PM aja yah??? :smt003 :smt003
    wahhh, dia ga mau hub kyk gt, datang aja ke senen dkt inpres, belaga bego aja dan ga perlu2 bgt tuh barang

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    988
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 15 Hrs 4 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by anTon
    serius luu??? punya nomer hp maling nya gak?! apa di PM aja yah??? :smt003 :smt003
    wahhh, dia ga mau hub kyk gt, datang aja ke senen dkt inpres, belaga bego aja dan ga perlu2 bgt tuh barang

  11. #10
    Sersan Mayor
    Location
    selatan jakarta
    Posts
    884
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 22 Secs
    @TS : kalo belum keracunan audio sih, pake yg sesuai keinginan aja... mau 1,5juta dapat full (HU, Sp depan, Sp belakang, power, sub) ya silaken...
    ntar kan begitu masuk ke komunitas audio mobil, pasti mulai keracunan... ngerasa tweeternya nyerang-lah, bass-nya cuma booooom, booom, gak ada hentakannya... atau gimana... nah disitu baru berasa, 1.5juta enaknya buat apaan...
    bukannya mau nyeburin, supaya ambil paket yg 1.5juta sembarangan... tapi mau ngasih gambaran apa yg pernah kejadian sama gw aja...
    menurut gw kalo mau start di audio mobil, musti kenal sama temen yg udah pernah, atopun gak ada temen kaya gitu coba tebel-tebel muka maen ke toko-toko audio mobil trus uji denger, dan banyak tanya... jangan terlalu percaya merek, karena selera kuping orang tuh beda-beda...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top