Wuling Alvez baru saja diperkenalkan di pasar Indonesia pada gelaran IIMS 2023 lalu. Unit ini termasuk dalam segmen Compact SUV ini memiliki fitur serta tampilan yang sangat cocok untuk kebutuhan masyarakat pada masa kini.

Body Wuling Alvez yang gahar namun compact ini kerap menjadi pilihan bagi anak muda ataupun keluarga baru yang ingin memiliki mobil pertamanya. Harga yang ditawarkan pun tidak terlalu merogoh kantong anda, dibanderol dengan harga mulai 200jtan, Wuling Alvez saat ini menjadi favorit dan pilihan bagi anak muda yang tinggal di perkotaan saat ini.

Fitur Fitur yang dimiliki Wuling Alvez tentu sangat membantu pemilik Alvez dalam melakukan mobilitas. Pada Lingkar kemudi dilengkapi tombol audio, MID dan cruise control. Spidometer mengadopsi model layar TFT berukuran 7 inci, menampilkan berbagai kondisi kendaraan, mulai dari kecepatan, putaran mesin hingga petunjuk bahan bakar.

Pada sisi interior Alvez, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan fitur hiburan yang terdapat pada SUV Wuling ini. Selain itu, Fitur keselamatan yang mumpuni pun turut tersedia pada Wuling Alvez. Teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) tersemat sehingga pengemudi dan penumpang dapat berkendara dengan aman.

Pada bagian eksterior dilengkapi desain gril yang menonjolkan kesan kokoh, penyematan teknologi LED pada lampu depan, belakang juga DRL. Untuk lampu depan memiliki setelan sesuai keinginan (Adjustable LED projector).

Dengan fitur fitur yang dimiliki Wuling Alvez ini, Wuling Alvez sangat cocok digunakan oleh anak muda untuk kebutuhan mobilitas yang tinggi di perkotaan.