Mobil baru Hyundai New PALISADE facelift dibekali fitur baru Rear Passenger Talk, cara pakainya ternyata gampang lho.

Yup, pada versi penyegaran terbarunya, mobil baru Hyundai New PALISADE mendapatkan segenap fitur baru yang membuat interiornya semakin mewah dan canggih.

Salah satu fitur mobil baru Hyundai New PALISADE facelift tersebut adalah Rear Passenger Talk yang tersemat pada head unit terbarunya.

Prinsip utama dari Rear Passenger Talk adalah mempermudah komunikasi antara pengemudi dan penumpang yang duduk di baris ketiga.






Mengingat Hyundai New PALISADE facelift memiliki kabin luas, tidak menutup kemungkinan penumpang yang duduk di paling belakang tidak mendengar suara pengemudi.

Nah sebagai solusi, fitur Rear Passenger Talk menggunakan mikrofon yang ada di kabin bagian depan dan speaker di baris ketiga.

Saat fitur ini diaktifkan, sistem Rear Passenger Talk akan merekam suara pengemudi lewat mikrofon dan memainkannya di speaker belakang.

Dengan fitur ini, suara yang diucapkan pengemudi akan lebih mudah terdengar oleh penumpang baris ketiga.

Nah bagaimana cara pakai fitur ini? Simpel saja, pengemudi cukup melakukan swipe untuk membuka menu aplikasi utama head unit.

Pilih aplikasi Passenger Talk, lalu pengemudi akan disambut dengan interface simpel dan satu tombol bertuliskan 'Talk Now'.

Untuk mengaktifkan Passenger Talk, pengemudi cukup menekan tombol 'Talk Now' dan ketika sudah selesai, tombol tersebut juga menjadi tombol 'End.'