Wuling Almaz EX secara resmi telah diperkenalkan oleh Wuling Motors beberapa waktu lalu. SUV wuling ini dipasarkan dalam dua varian, yakni Exclusive dengan pilihan konfigurasi 5 seater dan 7 seater. Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors mengatakan, dua pilihan seater tersebut memiliki beberapa kesamaan termasuk didalamnya ialah memiliki kabin yang lega dan dibekali fitur yang sama melimpah.



Beralih ke interior, Almaz EX juga dibekali dengan desain interior yang modern ditambah dengan panoramic sunroof membuat nuansa SUV premium, pembaharuan pada tampilan head unit 10,4 inchi dan speaker by Harman, serta fitur pendukung lainnya, seperti start-stop button, fitur ISOFIX, camera 360 derajat, Electric Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC) dan Cruise Control.



Wuling Almaz EX juga sudah disematkan Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinan pengemudi memberi perintah menggunakan bahasa Indonesia. WIND ini bisa diperintah untuk membuka kaca jendela, buka navigasi, menyalakan ac, menyalakan music hingga buka-tutup sunroof.



Sektor pendukung keselamatan berkendara, Wuling Almaz EX dilengkapi dengan dual SRS Airbag, Antilock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Brake Assist (BA). Saat pengemudi melakukan rem mendadak, fitur emergency stop signal akan menyala dengan menghidupkan lampu hazard untuk memberi tahu pengemudi di belakang.

https://www.autos.id/wp-content/uplo...u3O-egV-G.webp

Adapun Wuling Almaz EX ditawarkan dalam 2 varian yaitu :

Almaz EX 1.5L 7 Seater Rp 330,8 Juta

Almaz EX 1.5L 5 Seater Rp 320,1 Juta

Harga diatas sudah termasuk diskon dari harga normal, bahkan potongan harga yang diberikan sekitar Rp 50 juta