Wali kota di sebuah kota kecil di Brasil bernama Simao Peixoto memilih bertarung di atas ring dengan mantan anggota dewan kota Erineu "Mrico" da Silva. Diketahui, Da Silva memposting video yang mengkritik manajemen Peixoto atas Balneario do Lira, sebuah resor tepi sungai yang merupakan daya tarik wisata utama kotamadya.

Ketika Da Silva membuat video yang mengancam wali kota dengan "penghancuran", Peixoto, yang berusia 39 tahun, membalas dengan tantangan. "Pertarungan seni bela diri campuran dalam oktagon peraturan, lengkap dengan wasit dan penggemar," tulisnya.

Peixoto, seorang penggemar MMA yang gemar tampil dalam iklan politik dengan mengenakan sarung tangan grappling, memasuki ring dengan menginjak matras dan membuat gerakan menggorok leher ke arah Da Silva. Ini ditampilkan dalam sebuah video pertarungan yang diposting online menunjukkan. Kedua pria bertelanjang dada itu tidak membuang waktu untuk saling menerjang, tetapi tampaknya mereka cepat lelah.

Dilansir dari NDTV, Da Silva berhasil menjatuhkan wali kota dua kali Sekali dengan jab kanan awal, sekali dengan sapuan kaki ronde ketiga Tetapi juri menyatakan Peixoto sebagai pemenangnya. Pasangan ini tampaknya telah menghabiskan permusuhan mereka pada akhir pertarungan. Keduanya pun saling berpelukan.