URGENT---butuh bantuan dan saran..!!!!

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 59
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/67292
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,564
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 45 Mins 31 Secs

    URGENT---butuh bantuan dan saran..!!!!

    halo semua..

    bantuin masalah gw donk......
    ceritanya gini...gw kan putus ma cw gw (katakanlah si A) kira2 bulan juni kemaren...nah gw putus karena ada sesuatu hal yg ga selesai pada saat itu...dan akhirnya setelah 4 bulan putus, gw kemaren balikan lagi dan masalah yg kemaren bikin putus udah bisa kita selesaiin....


    nah trus masalahnya dmn??



    jadi gini nih masalahnya, sembari 4 bulan gtu, gw nyari cw lagi..katakanlah si B dan si C (gw jadian 2x pada saat gw putus itu)...tapi,gw ga bakal ceritain teknisnya pacaran gw sama si B dan si C...

    tapi kemaren si A nanyain gw, "kamu selama 4 bulan ngapain aja??" trus gw jawab sambil bercanda... "aku jadian 2x loh..hahahahaha..."
    padahal saat itu kita lagi mo makan malam, trus taunya dia bilang kalo dia pengen balik ke rumah aja, karena malas denger jawaban gw bgtu...

    terus gw ngeles aja..gw bilang.."ga lah,,aku kan cuman bercanda..heuehuehueh.." dan dia bilang, "awas aja kalo sampe itu beneran, kamu itu cuman kayak cwo brengsek tau ga..."

    dalam hati gw.."anjrit gw jahat bgt yah kayak gini.." gw jadi ngerasa ga enak bgt ma cw gw sekarang karena pada saat putus gw pernah jadian dan dia malah bela2in gw di depan orang tuanya dan teman2nya bahawa gw bukan seperti cwo brengsek...wah semakin ga enak aja gw diceritain bgtu..
    bahkan kemaren pada saat ketemu ma orang tuanya pun , mereka masih nganggep gw adalah cwo yg baik2 aja...itu yg bikin gw ngerasa semakin bermasalah..

    nah yang pengen gw tanyain...perlu ga sih gw cerita ma cw gw ini yg sebenarnya?? mohon bantuaanya yah semua..karena gw ngerasa bener2 ga enak sama cw gw sekarang,



    sekali lagi yah mohon bantuaanya yah...jujur gw bingung bgt...


    makaih byk yah buat bantuaannya...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    berat kasuslu sob.....btw sama yg B or C gmn skrg?
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,551
    Power
    80 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 20 Hrs 33 Mins 48 Secs
    bersihin nama & kehidupan lo dari si B & C,semua hal2 yg bisa menyangkut pautkan elo dengan B & C di sapu bersih aja,hehe.. kira2 yah lo menghilang sama sekali dari peredaran B & C.
    jangan sampe cw lo skrg si A sampe tau klo lo pernah berhubungan dgn si B & C.
    anggap aja lah skrg ini sgala hal yg berhubungan dengan si B & C bakalan membahayakan hubungan lo dengan si A nantinya. mesti banyak waspada klo udah bgini,salah ngmg dikit bisa tambah runyam jadinya.


  5. #4
    Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    7,566
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 21 Hrs 2 Mins 25 Secs
    saran gw hilangkan jejak lu ma si B dan C ,sob
    kecuali klo lu mau pacaran ma tiga2nya

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,564
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 45 Mins 31 Secs
    oiya gw lupa....jadi selama 4 bulan itu, si B gw cuman pacaran 2bulan doank trus yg si C gw cuman pacaran 1 bulan doank..jadi gw bener2 udah putus sama si B dan C...

    jadi antara A dengan B maupun C itu ga ada hubungannya..jadi sih gw mastiin, mereka ga bakal mungkin saling berkomunikasi....


    yg pengen gw tanyain sih cuman itu doank..gw musti cerita sebenernya sama cw gw ga yah?? gw takut salah ey...

    tapi gw yakin ada sebab ada akibat..hahahaha...gw bingung..

  7. #6
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    wah gile asli jago amat lu 4bln pacaran 2x.


    gak usah diceritain aja bro. anggap aja itu kehidupan kelam lu masa lalu hahahahah...............

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    tuh putus dari lu aja....pada 2 belah pihak (lu sama B...lu sama C...dah sama2 mutusin buat putus...bukan cuman darilu aja sob...kamsudnya)?

    kalo emang dari 2 belah pihak (baik lu n B, lu n C).....ya uda....lu bilang aja sama ceweqlu, lu sempet deket sama B n C...tp dah semenjak 1 bulan dah ga deket lg...jgn bilang jadian x yah...deket aja....wakakakakak....drpd at the worst case, tuh ceweqlu yg sekarang tau dari orang laen, dan lu harus jelasin....mending lu kasih tau sekarang kan? tul ga sob?
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,564
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 45 Mins 31 Secs
    @andri_hidayat --> maunya juga ga diceritain bro..cuman gw selalu ada perasaan bersalah sama cw gw kalo sampai ini ga di ceritain...cuman 1 sisi, gw takut cw gw marah2 trus ninggalin gw..gmn yah??

    @yellow_river --> putus dari 2 belah pihak sob..ada masalah yg ga selesai juga ma 2 orang ini...jadi sampe terakhir pun gw tanya ma mereka, bahwa ga mungkin bisa balikan lagi sama mereka....

    gw juga mikirnya begitu..jangan sampai cw gw tau dari orang lain...bisa lebih berabe..cuman gw musti cerita gmn yah?? kira2 apa yg musti gw ceritain yah??

  10. #9
    Kolonel
    Location
    Jakarta dulu aja deh
    Posts
    9,688
    Power
    92 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 7 Hrs 42 Mins 55 Secs
    waduh repot jg neh jadinya kalo gitu. kalo lu bilang pernah deket ma 2 ce nanti takutnya ce lu yg skrg minta diajak ketemuan. kalo ga bilang lu nya yg ga tenang.

    waktu lu balikan lg ma ce lu yg skrg, lu ada nanya ke dia jg ga selama putus ngapain aja. kalo dia bilang ada pacaran/deket ma co ya lsg aja lu tembak bilang "Gua jg ada sih yg deket ma gw" kan seenggaknya posisi 1 - 1 tuh bro

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    waduh....gmn yah....gw jg bingung sama kasuslu sob..lu cepet abis sih sob jedanya...wakakakak...

    gw cuman bisa mikir gini sob, lu coba nanya dia (tp pas lagi ngobrol2 gt x yah, suasananya asik; gak panas)...."A, kalo blh tau, selama kita putus, lu ngapain aja (or mungkin lu bisa nanya straight to the point; lu sempet deket sama cowoq laen ga?)"....nah kalo dia bilang pernah....trus dia nanya sebaliknya....lu bisa bilang deh....tp kalo dia blg ga pernah....gw jg bingung...mesti jawab apa....wakakakakak...
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ask saran dan bantuan buad spl or sql
    By erikc38 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 3
    Last Post: 2nd July 2012, 17:05
  2. butuh bantuan + saran temen temen seputar ban
    By BIASASAJA in forum Ragam Ukuran
    Replies: 10
    Last Post: 6th November 2009, 08:12
  3. Minta bantuan dan saran
    By 4BEL in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 8th June 2008, 09:37
  4. butuh bantuan
    By adhie_87 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 19
    Last Post: 29th November 2007, 02:46
Back to top