Modcom, Jakarta - Menjelang akhir tahun 2021, HSR Wheel resmi membuka 13 dealer baru di 4 provinsi di Indonesia. Ini bertujuan untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin tinggi dan juga dimaksudkan agar konsumen dapat mengunjungi dealer resmi HSR Wheel tanpa perlu memikirkan jarak yang jauh.





"Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, hingga Sumatera Utara menjadi 4 provinsi untuk pembukaan 13 dealer baru HSR Wheel akhir tahun ini. Karena wilayahnya yang luas, maka kami membuka beberapa dealer di dalam satu provinsi," ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel.

Dengan dibukanya 13 dealer baru ini, Hendra berharap akan semakin banyak konsumen dan para modifikator di daerah tersebut yang mendapat pelayanan maksimal dari HSR Wheel.

"Pembukaan 13 dealer baru Ini dimaksudkan agar HSR Wheel bisa menjangkau konsumen yang masih mengeluhkan jarak. Semua ingin kita layani dengan baik, maka dari itu sebisa mungkin kita ingin lebih dekat dengan mereka," lanjut Hendra.

Awal tahun 2021, HSR Wheel sendiri sudah membuka 14 dealer yang tersebar di Pulau Jawa. Dan untuk akhir tahun ini, Hendra mengatakan pembukaan dealer baru diperluas hingga luar Pulau Jawa karena melihat minat masyarakat sekitar.

"Banyak permintaan melalui DM hingga komentar untuk membuka lebih banyak di luar Pulau Jawa seperti Sumatera Utara dan Bali, jadi kita kabulkan dengan membuka 4 dealer di Sumut dan 3 lagi di Bali," tambah Hendra.

13 dealer baru ini dikhususkan menjual produk-produk keluaran HSR Wheel seperti Velg Mobil, Lowering Kit HSR, BBK (Big Brake Kit) HSR, dan juga aksesoris penunjang modifikasi lainnya. Seluruh dealer resmi HSR Wheel sudah dilengkapi dengan layanan GRATIS Maintenance Selamanya berupa balancing roda, isi nitrogen, hingga tambal ban mobil.

13 dealer baru ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi 3D Spooring yang berfungsi untuk meluruskan kembali posisi roda sesuai dengan spesifikasi pabrikan. Dengan teknologi terkini beserta SDM berpengalaman, tentu pelayanan dari dealer baru HSR Wheel bisa dirasakan secara maksimal.

Berikut di bawah ini adalah daftar nama beserta alamat 13 dealer baru HSR Wheel yang ada di 4 Provinsi tersebut.
1. RACING LINE : Jl. Soekarno Hatta Km 18 No. 380-381, Tunggurono, Kec. Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20734
2. SPOKE CONCEPT : C-D Medan, Jl. Gunung Krakatau No.12, Pulo Brayan Kota, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20237
3. ULTIMATE GARAGE : Komplek SMBC no R-S. Kel. Nagapita,Kec. Siantar Martoba Kota Pematang Siantar Sumatera Utara 21137
4. THREE PIECE : Jl. Jendral Besar AH.Nasution No. 1 & 2Kwala Bekala, Kec. Medan Johor Sumatera Utara 20146
5. LAGOS MOTORSPORT : Jl. Jendral Ahmad Yani No.744 PadasukaCicaheum, Kec. KiaracondongBandung, Jawa Barat 40125
6. MONZA AUTOSPORT : Jl. Veteran No.400 Ciwangi Kec. BungursariPurwakartaJawa Barat 41181
7. NOOZLE CUSTOM : Jl. Raya Solo No.66, Jiwan UtaraKec. Jiwan, MadiunJawa Timur 63161
8. OFFSET RACING : Jl. Raya Panglima Sudirman No.289, Wiroborang Kec. Mayangan, Kota Probolinggo Jawa Timur 67215
9. PCD CONCEPT : Jl. Raya Jemursari No.49, Jemur Wonosari, Kec. Wonocolo Surabaya Jawa Timur 60237
10. QUALITY WORKS : Jl. Arjuno No.84, RT.001/RW.06, Sawahan, Kec. Sawahan Kota Surabaya Jawa Timur 60251
11. VICTORY MOTORSPORT : Jalan Raya Mengwi No.90, Abian TuwungKec. Kediri, Kabupaten TabananBali 80351
12. WINNER AUTO GALLERY : Jl. Buluh Indah No.188, Pemecutan Kaja, Kec. Denpasar UtaraDenpasarBali 80111
13. XHAUST PIPE : Jl. Raya Sesetan No.118, Sesetan Denpasar Selatan, Kota Denpasar Bali 80223

"Saat ini HSR Wheel tersebar di seluruh Indonesia dengan total 89 dealer resmi, dan jumlah tersebut tentu akan bertambah semakin banyak setiap tahunnya. Dengan jumlah dealer yang banyak ini, maka HSR Wheel semakin dekat dengan konsumen, begitu pula dengan layanan Aftersales (layanan purna jual) yang lebih maksimal." tutup Hendra.