~ASK~ AIR RADIATOR
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 33
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/67069
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Secs

    ~ASK~ AIR RADIATOR

    mau nanya dong, mobil gw genio..
    nah gw baru pake 5bulanan pake ini genio, tapi air cadangan radiatornya selalu keruh kaya air karatan gitu kenapa yah ?
    misalnya harii ini gw ganti air cadangannya, kira2 4harian lagi bakal keruh, airnya rada nyusust jg.

    kira2 airnnya jadi keruh karena apa yah ?apa gw servise radiator aja ?

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Honoured Member
    Location
    Internazionale Milano
    Posts
    28,131
    Power
    159 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 4 Hrs 45 Mins 16 Secs
    buset baru 5 bln dah kotor..???

    yah kayanya harus di servis lg tuh...
    klo bisa pindah aja tempat servisnya jgn distu lg...

  4. #3
    Kopral Satu
    Posts
    82
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Secs
    bukan bukan, belom pernah di servis radiatornya. maksud gw itu, gw baru beli blnya mobilnya 5bulan yang lalu, gitu mas bro.. heheh

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,099
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 13 Hrs 22 Mins 35 Secs
    yaudah servis aja radiatornya bro, kalo msh gitu jg coba aja cek ke bengkel resmi honda... di servis jg ketauan dah apa radiatornya mesti diganti apa ngga...

  6. #5
    Sersan Satu
    Posts
    477
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 5 Mins 55 Secs
    radiator dah korosi di dlmnya tuh, krn sering pake air biasa buat nambah,shrsnya pake coolant ada anti rust nya

  7. #6
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    bisa jadi tuh, gara2 pake air biasa...

    kalo gw kemaren campur2, dari air biasa trus ke coolant,,,
    tapi krn kemaren nyusut mulu gara2 packing bocor gw rubah ama air biasa ampe sekarang
    haha
    SOHC VTEC

  8. #7
    Kopral Kepala
    Location
    BaLi - MaLaNg
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 26 Secs

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Location
    Magelang - JakUt
    Posts
    10,517
    Power
    45 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Hrs 53 Mins 57 Secs
    Kalo udah korosi , biar air radiatornya ga keruh harus ganti radiator donk ????

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 51 Mins 54 Secs
    coba kuras sistem pendinginan trus bongkar radiator, ditusuk2 lobang pendinginnya sampe semuanya bersih. Pasang, kuras lagi. Baru isi dengan yang baru, biasanya akan berkurang signifikan tuh.

    FYI, klo bisa pake radiator flush yg bagus

  11. #10
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 6 Hrs 43 Mins 50 Secs
    Jangan pake coolant2 dulu ato flush2 sebelom servis, yang ada ntar malah jadi mampet.
    Mending cek dulu ke tukang radiator, servis, baru liat lagi hasilnya. Kalo masih kurang2 juga baru cek2 ke yang laen2. Duh Genio Genio, siap2 puyeng bro kalo radiator nya rewel hehehehe

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ex new crv extra fan mesin, fan radiator, radiator dijual
    By sudirman09 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 6th September 2011, 13:15
  2. Replies: 47
    Last Post: 19th August 2011, 22:12
  3. wtb: koyo radiator or aluminium radiator
    By herman in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 27th June 2011, 02:35
  4. Replies: 5
    Last Post: 30th September 2010, 06:43
  5. FS : RADIATOR & RADIATOR FAN EKS COROLLA TWINCAM
    By rpamung in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 73
    Last Post: 29th April 2010, 08:01
Back to top