oli transmisi?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
Thread: oli transmisi?
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6702
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    satyr
    Guest

    oli transmisi?

    pada pake oli transmisi apa? yg bagus apa ya?

    :smt003

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    kalo gw kendall.....recomendnya itu sih.
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,888
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 47 Mins 58 Secs
    apa yah.. ga tau nih kayaknya udah lama ga ganti oli transmisi... *jd inget*...
    ---------------------------------------------------
    no comment

  5. #4
    satyr
    Guest
    kendall? blom pernah denger.. SAE brp bos? buatan mana?

  6. #5
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    gw lupa bro SAEnya tapi kalo picnya ada yang buat gardan deh kalo yang buat transmisi dah tau kemana :smt003 :smt003 kurang lebihnya kayak gini.....





    kalo gak salah SAEnya 80-90 deh....kendall itu yang buat conoco philips jadi teruji USA ASLI bukan kayak TOP1 :smt003
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  7. #6
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    Quote Originally Posted by xoxpe
    apa yah.. ga tau nih kayaknya udah lama ga ganti oli transmisi... *jd inget*...
    Hayo masa masih muda lupa gimana nih bos rizky??.. :smt020
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  8. #7
    birend
    Guest
    gw sih dulu pake shell.. lupa tipe n SAEnya..

    ngisinya mesti disuntik ya..

  9. #8
    Mayor
    Posts
    4,454
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 4 Mins 21 Secs
    ada beberapa memang yang harus di tap/disuntik tapi ada juga yang pake baut...
    Exotics are built for picking up fake tit sluts, and showing off. :lol:

  10. #9
    Sersan Dua
    Posts
    225
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 50 Mins 57 Secs
    matik apa manual ..?
    kata bengkel sih motul/castrol ... :smt003

  11. #10
    satyr
    Guest
    buat manual nih yg g maksud. g pakenya shell spirax. ada rekomendasi laen?

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. BMW ECU Transmisi
    By jamesngebond in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 11th February 2013, 09:50
  2. [ASK] Oli Transmisi M/T
    By spoon honda in forum Diskusi Mesin
    Replies: 25
    Last Post: 3rd May 2012, 07:37
  3. Transmisi BMW E36
    By Dhika08 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 9th May 2011, 13:40
  4. WTB transmisi opel blazer atau transmisi yg masuk ke opel
    By Hendraf22b in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 17
    Last Post: 17th December 2010, 22:16
Back to top