HSR Wheel Manjakan Pecinta Aliran JDM Dengan Velg Boroko Series
Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/670053
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    rawamangun - jakarta raya, fast n fun
    Posts
    7,686
    Power
    38 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 5 Days 17 Hrs 28 Mins 14 Secs

    HSR Wheel Manjakan Pecinta Aliran JDM Dengan Velg Boroko Series

    Modcom, Jakarta - Aliran modifikasi JDM (Japanese Domestic Market) masih sangat digandrungi oleh pecinta otomotif di tanah air. Jenis aliran ini lebih mengutamakan tampilan yang simpel namun sporty. HSR Wheel turut memudahkan pelanggan dengan menghadirkan velg-velg bergaya JDM.





    Velg untuk aliran modifikasi ini termasuk di dalam Boroko Series, yang merupakan salah satu Original Design dari HSR Wheel. Boroko Series ini memiliki 9 produk yang masuk ke dalam aliran JDM. Diantaranya adalah HSR Gymkana, HSR Hyura, HSR Keunikai, HSR Boon, HSR Sebunsuta, HSR Indy, HSR Daimon, HSR Tikala, dan HSR Sirius.

    Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan, hadirnya HSR Boroko Series ini diharapkan dapat membawa nuansa baru pada kalangan modifikator mobil di Indonesia dimana khususnya bagi pecinta JDM Style dengan menghadirkan desain-desain yang ciamik.

    "Kita bersama tim R&D HSR Wheel memikirkan matang-matang desain dari masing-masing velg pada Boroko Series ini. Mulai dari segi ketahanan, bentuk, hingga konsep. Semuanya dibuat dengan matang demi mendapatkan hasil maksimal," ucap Hendra.

    Beberapa konsep yang dihadirkan pada Boroko Series diambil dari hal-hal unik yang ada di dunia. Mulai dari nama sebuah ajang balap mobil, nama hewan laut, nama kota di Indonesia dan nama bintang di angkasa. Semua konsep dan inspirasi tersebut tentu saja memiliki maknanya tersendiri. Namun semua velg pada Boroko series ini di desain dan di produksi dengan untuk menghasilkan sebuah velg yang pasti disukai oleh konsumen.

    "HSR Gymkana itu diproduksi dengan konsep rally yang siap diajak ngebut seperti ajang balap Gymkhana. Berbekal inspirasi tersebut, maka kita membuat sebuah velg yang ringan dan juga lincah namun tetap kuat dan kokoh di banyak medan," tambah Hendra. Kedua, HSR Hyura. Velg ini kita desain dengan 10 palang yang berbentuk seperti capit kepiting. Dengan bentuk yang kuat akan memberikan power yang besar ketika digunakan pada kondisi medan jalan di Indonesia, yaitu medan jalan basah dan juga kering.

    Ketiga, HSR Keunikai yang terinspirasi dari hewan laut bernama bintang laut, bintang laut dipilih karena merupakan hewan kuat dan juga berumur panjang walaupun memiliki habitat yang cukup ekstrim.

    Keempat, HSR Boon yang memiliki bentuk palang seperti salju snowflakes yang membuatnya tampil mewah dan kokoh ketika digunakan. Kelima, HSR Sebunsuta. Velg ini memiliki bentuk palang 7 sehingga diberi nama Sebunsuta yang berasal dari kata 7 Star namun diucapkan dalam Bahasa Jepang. Seven Star (Inggris) = Sebunsuta (Jepang). Keenam, HSR Indy. Terinspirasi dari ajang balap bernama Indianapolis 500 (Indy 500), memiliki desain palang 10 membuat HSR Indy tampil kuat dan juga kokoh untuk digunakan pada mobil kesayangan. Ketujuh, HSR Daimon. Terinsipirasi dari sebuah berlian. Kedelapan, HSR Tikala yang diambil dari nama daerah di Manado, dan Kesembilan adalah HSR Sirius yang terinspirasi dari nama sebuah bintang yang paling terang di malam hari.

    "Intinya adalah, semua velg HSR Wheel termasuk yang ada pada Boroko Series ini diproduksi secara detail dan juga memperhitungkan banyak aspek di dalamnya. Mulai dari ketahanan, kenyamanan, keawetan, hingga desain yang ciamik agar mobil tampil lebih ganteng ketika menggunakannya," kata Community Manager HSR Wheel, Aldhy Rais.

    Sebagai informasi, velg-velg Boroko Series ini sudah tersedia di seluruh diler resmi HSR Wheel di Indonesia, dan semua velg ini sudah bisa dipasangkan untuk semua varian mobil. Mulai dari diameter 15 inci, 16 inci dan 17 inci. Sedangkan untuk PCD (pitch circle diameter), dari double pcd 4x100 dan 4x114, kemudian 5x100 dan 5x114.






  2. #2
    Kapten
    Posts
    2,287
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 14 Mins 14 Secs
    HSR memang oke banget, kualitas good

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. XPANDER GANTI VELG FG TUAL RING 18 BY HSR WHEEL
    By xtremewheel in forum Mitsubishi
    Replies: 3
    Last Post: 12th March 2020, 14:04
  2. NEW! Velg Xenia Terbaru From Hsr Wheel
    By tokovelgproject in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 7th October 2019, 16:36
  3. Toyota Manjakan Pecinta SUV Tangguh Dengan 4Runner Venture Edition
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 2
    Last Post: 30th September 2019, 09:30
  4. Gan emang velg HSR Wheel buat design baru ya?????
    By RRP in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 17th August 2019, 13:04
Back to top