>>> BODY MOBIL NYETRUM <<<
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 29
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/67002
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    galaxi,bekasi
    Posts
    2,012
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 50 Mins 28 Secs

    Talking >>> BODY MOBIL NYETRUM <<<

    dear bro.....

    mohon bantuannya untuk masalah gw ini...

    kenapa body mobil gw bisa nyetrum ya?...sudah 1 bulan ini gw kesetrum sama mobil gw(suzuki aerio 2003), baik saat kondisi nyala atau baru matiin mesin pada saat isi bensin atau parkir. emang nyetrumnya gak seberapa, tp cukup bikin kaget juga...kalo sudah nyetrum sekali, kita pegang lg gak nyetrum....biasanya gw kesetru pada saat isi bensin atau baru parkir(saat mau tutp pintu).....kabel2 dah dicek gak ada yg korslet....dan ternyata gak gw aja yg ngalamin, mobil istri gw pun juga begitu(honda jazz 2006)...hehehe parah ya....

    kira2 ada yg tahu gak penyebeb nyetrum sketika ini?....

    mohon bantuannya....sebelumnya terima kasih

  2. SbcAgent
  3. #2
    Kapten
    Location
    JAKARTA !
    Posts
    2,680
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 5 Hrs 55 Mins 53 Secs
    Quote Originally Posted by dix_auto View Post
    dear bro.....

    mohon bantuannya untuk masalah gw ini...

    kenapa body mobil gw bisa nyetrum ya?...sudah 1 bulan ini gw kesetrum sama mobil gw(suzuki aerio 2003), baik saat kondisi nyala atau baru matiin mesin pada saat isi bensin atau parkir. emang nyetrumnya gak seberapa, tp cukup bikin kaget juga...kalo sudah nyetrum sekali, kita pegang lg gak nyetrum....biasanya gw kesetru pada saat isi bensin atau baru parkir(saat mau tutp pintu).....kabel2 dah dicek gak ada yg korslet....dan ternyata gak gw aja yg ngalamin, mobil istri gw pun juga begitu(honda jazz 2006)...hehehe parah ya....

    kira2 ada yg tahu gak penyebeb nyetrum sketika ini?....

    mohon bantuannya....sebelumnya terima kasih
    baru pernah denger deh bos..coba kita liat apa hasil analisis dari para sesepu..hehe
    EuroTech
    www.facebook.com/EuroTechMGK
    instagram : RUDYEUROTECH
    HP/whatsapp : 081289056026
    PIN BB : 7CF5C51D

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    jakarta barat
    Posts
    5,668
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 4 Hrs 46 Mins 31 Secs
    g perna ngalamin jg bos honda new city..suka nyetrum jg...tapi sekarang uda ga perna ilang dgn sendirinya...g jg ga ngerti tuh bisa ky gt hehehee ajaib

  5. #4
    Kapten
    Location
    galaxi,bekasi
    Posts
    2,012
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 50 Mins 28 Secs
    makanya itu gw bingung bos, kok tiba2 aja nyetrum ya?...padahal kabel gak ada yg korslet.....

  6. #5
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,759
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 1 Wk 23 Hrs 59 Mins 27 Secs
    listrik statis tuh bis...gw jg kadang2 gt...
    biasanya krn bahan pakaian n bahan joknya...kegesek2 scr tak sadar pas lg nyetir ato apalah hehehehe..
    jdnya gt...
    solusi mahalnya yah lapis jok...
    solusi murahnya...pegang kaca dl sblm nyentuh body mbl kt tmen gw sie..

  7. #6
    Kapten
    Location
    galaxi,bekasi
    Posts
    2,012
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 8 Hrs 50 Mins 28 Secs
    oh bgt ya...pegang kaca mobilnya?...kalo dari dalem mbl kan kacanya dah pake kaca film, bisa gak?

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    twincamers.blogspot.com
    Posts
    23,362
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 7 Secs
    klo gw byar g nyetrum biasain megang alas spatu/sendal bro..kan karet tuh..

    itu bs dpastikan dari jok yg bgesekan sm baju bro..

    cara plg enak ganti pembungkus jok..
    twincamers.blogspot.com

  9. #8
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,759
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 1 Wk 23 Hrs 59 Mins 27 Secs
    Quote Originally Posted by dix_auto View Post
    oh bgt ya...pegang kaca mobilnya?...kalo dari dalem mbl kan kacanya dah pake kaca film, bisa gak?
    bisa si bro sama aj....
    kalo karet mungkin jg..asal jgn karet bodi...waktu itu gw pegang karet pintu msh nyetrum dikit..
    pernah yg paling parah pas lg gelap gt...gw pegang handle pintu nyetrum sampe ad bunga api yg putih kaya las...
    kliatan bgt soalnya lg gelap bgtt...
    mungkin pegang spatu ato sendal karet bs membantu ....

  10. #9
    Kopral Dua
    Location
    Searching For GPS.. Please Wait !
    Posts
    42
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mobil saya jg gt nehh
    tiba2, blakangan ini aja, sebelumnya seh fine2 aja...
    Klo w Punya jurus ampuh neh bro, yg w sering praktekkan ...
    buka pintu, pas mau tutup jangan pake tangan, cukup tendang pake kaki aja hahah:

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    iput...
    Posts
    565
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 48 Mins 33 Secs
    mungkin juga akibat listrik statis, mungkin juga dipengaruhi iklim indonesia akher2 ini yang bisa mendukung seperti itu...di luar negri, ud banyak anjuran kalo maw pegang mobil supaya pegang kacaya dulu, mobil jazz 06 gw juga kadang2 nyetrum gtu...tapi setelah diantisipasi dengan pegang kaca dulu, hilang tu....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. nyetrum euy...
    By juneau in forum Diskusi Interior
    Replies: 28
    Last Post: 29th July 2013, 01:08
  2. Tutup mobil / body cover mobil (tersedia untuk berbagai macam mobil)
    By talada88 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 28
    Last Post: 11th October 2012, 15:53
  3. Replies: 53
    Last Post: 18th July 2012, 15:13
Back to top