sold
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
Thread: sold
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/66989
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,037
    Power
    49 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 41 Mins 10 Secs

    sold

    SOLD, thanks semuanya...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 12 Hrs 21 Mins 7 Secs
    ada potonyaa gak brooo?
    wah udah kering kering gtw ya...
     

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,037
    Power
    49 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 41 Mins 10 Secs
    Yoi, dah lumayan kering, tapi masih bagus... Masih ngebas.... kerasa keringnya kalo di Gas pol! kalo jalan normal suara masih normal koq :smt003
    Price edited.... :smt023
    Biar cepet laku...
     

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 2 Days 12 Hrs 21 Mins 7 Secs
    Quote Originally Posted by Si_CuPuee View Post
    Yoi, dah lumayan kering, tapi masih bagus... Masih ngebas.... kerasa keringnya kalo di Gas pol! kalo jalan normal suara masih normal koq :smt003
    Price edited.... :smt023
    Biar cepet laku...
    hauhahaha
    niat tukeran ama 5 zigen gn+ gak bro?
    gw ada,tapi kondisinya gw gak tau bgimana...
    dulu gw bli bekas dari temen gw(pas waktu itu baru dipake 4 bln),tapi abis itu taro di gudang lama bgt..
    kondisi luarna sih oke abis,no penyok.tapi dalemna ama suaranya gak tau.huahhaha
     

  6. #5
    Kapten
    Location
    kota mati
    Posts
    2,835
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 58 Mins 31 Secs
    ini model nya gmn yah?
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,037
    Power
    49 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 41 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by Junior [P.I.M.P] View Post
    hauhahaha
    niat tukeran ama 5 zigen gn+ gak bro?
    gw ada,tapi kondisinya gw gak tau bgimana...
    dulu gw bli bekas dari temen gw(pas waktu itu baru dipake 4 bln),tapi abis itu taro di gudang lama bgt..
    kondisi luarna sih oke abis,no penyok.tapi dalemna ama suaranya gak tau.huahhaha
    Tuker guling? Foto Punya loe dong? :smt003 tapi menting loe bayarin, murah koq.... :smt005
     

  8. #7
    Jendral
    Location
    B-A-T-I-K city
    Posts
    31,547
    Power
    158 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 12 Hrs 25 Mins 21 Secs
    hohohohoho..............bantu up bos...skunk2 nya dah dipasang lom???
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    5,037
    Power
    49 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 41 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by gajahgajah View Post
    hohohohoho..............bantu up bos...skunk2 nya dah dipasang lom???
    Udah... :smt023 gile nampol suaranya drew..... tapi sekarang udah bikin tabung tengah di ORD sama silencer jadi lebih tenang... silencer dipasang kalo lagi pulang dah malem aja, tetangga" gw punya anak kecil.. jadi silencer menu wajib apalagi kalo gw balik rumah jam 10an aja dah pada tidur malah kaget lagi ntar....
     

 

 
Mitsubishi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 37
    Last Post: 30th April 2010, 12:49
  2. Replies: 40
    Last Post: 19th April 2010, 21:12
  3. Replies: 65
    Last Post: 22nd December 2009, 16:06
  4. Great OFFER TURBO KIT D-series HONDA SOLD SOLD SOLD SOLD OSLD SOLDSOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 149
    Last Post: 21st September 2008, 14:58
  5. WTS AURFA coilover (HONDA FD1/newcivic)SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD SOLD
    By autofever.starlet ep70 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 56
    Last Post: 12th July 2008, 22:33
Back to top