Komunitas Toyota Innova Owners Club Indonesia (TIOCI) telah melakukan kegiatan berbagi kasih ke panti asuhan St. Fransikus di Depok, panti asuhan ini di bawah Yayasan Delapan Sabda Bahagia, dengan jumlah 42 anak asuh yang berasal dari Sibolga, Nias, Flores, Manado, Ambon, dan Papua. Adapun donasi yang diberikan berupa uang, voucher belanja dan sembako dengan jumlah nominal 11.611.798,- rupiah yang terkumpul dari member TIOCI.

Darius Rebong pimpinan panti asuhan tersebut mengucapkan “banyak terimakasih dan terharu, atas kehadiran keluarga besar TIOCI yang hadir dalam berbagai profesi, suku dan agama, bahwa perbedaan ini tidak akan pernah menghalangi untuk persaudaraan ucapnya”.

Mini turing kegiatan Lentera Kasih dihadiri Ketua Umum TIOCI, perwakilan Korwil Tangerang Raya, Korwil Debosu (Depok, Bogor, Sukabumi), Korwil Bekasi Raya, dan Korwil Jakarta, dengan jumlah 10 kr, hal ini untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan tidak melakukan kerumunan dan keramaian.



Kegiatan ini diagendakan sebagai peringatan Natal dan Tahun Baru dalam wadah “Lentera Kasih” yang ditujukan kepada masyarakat nasrani yang masih membutuhkan uluran tangan, dan pada kesempatan kali ini, bagi member TIOCI yang beragama nasrani menjadi panitia pelaksana Lentera Kasih. Komunitas TIOCI juga memberikan bantuan alat pencuci tangan dengan tidak ada sentuhan pengguna, serta mengajarkan cara cuci tangan yang benar. Tujuan kegiatan kali ini “sebagai upaya membantu pemerintah dalam mensosialisasikan 3 M (Memakai masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan)”, demikian sambutan yang ditutup Ketua Umum TIOCI Iwan Setiawan.