bikin doortrim pake fiber
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6695
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Berlin, Germany
    Posts
    486
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    bikin doortrim pake fiber

    bikin doortrim pake fiber bagus apa ngga sih?? kelebihan ama kekurangannya dong... n kira2 butuh dana brapa yah???

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,346
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 7 Hrs 36 Mins 29 Secs
    bagus2 aja, tapi tergantung lu juga sie, kalo gw ga gitu suka yang dicat trus mengkilat, gampank rusak, mending yang dibungkus kulit aja, lebih tahan lama...
    kelebihan: beda ama yang laen,hehehe...
    kekurangan: kl bikinan ga bagus ato kasar jadi keliatan jelek sekali.

  4. #3
    Mayor
    Location
    bdg
    Posts
    3,762
    Power
    10 
    M-Store Point
    1
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 13 Hrs 40 Mins 50 Secs
    keuntungannya: kabin terasa lbh lega,lbh ke extreme looks

    minusnya: ga nyaman,keras seh..ga taw klo lapis kulit lg...klo bikinan gt sk ga pas..tar2 bs ad geter2 ga jelas gt..

    klo doortrim kynya lbh cocok lapis kulit aj...tp klo wat racing ganti PINTU dgn yg berbahan fiber mungkin ok..
    tp klo wat everyday use...lapis kulit aj d...lebih nyaman..

  5. #4
    PuMa_Racing
    Guest

    Re: bikin doortrim pake fiber

    Quote Originally Posted by avalon
    bikin doortrim pake fiber bagus apa ngga sih?? kelebihan ama kekurangannya dong... n kira2 butuh dana brapa yah???
    to avalon: bikin doortrim pake fiber enggak masalah pak....keuntungannya doortrim bisa dibentuk dengan berbagai model sesuka kita, dari yang extreme sampai model elegant dengan model floating....tapi ada kekurangannya..kekurangannya doortrim dengan bahan fiber akan cenderung keras dibanding doortrim dengan bahan playwood....kelebihan lain kalo dengan fiber bisa lebih tahan dengan air dan sangat mudah untuk dicat...tapi kekurangan itu bisa diakalin kok....setelah lu bikin doortrim dari fiber, doortrim lu bisa dibungkus ulang dengan bahan kulit lagi, tapi bungkusnya jangan asal bungkus pak...sebelum dilapis kulit ada baiknya dilapis busa dulu yang tebalnya jangan terlalu tebal tapi juga jangan terlalu tipis...atau selain busa bisa juga dilapis dengan bahan karet yang bisa dibeli secara lembaran...nah setelah itu diatas busa atau karet baru dibungkus dengan kulit...dijamin deh doortrim bos bakalan bagus dan empuk enggak bakalan ketahuan kalo pake fiber bikinnya...semoga membantu... :smt002

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,448
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 49 Mins 15 Secs
    Tempatnya di mana yah bwat door trim gt..gw minat nih!ongkos skitar brapa yah bwat 4 pintu..gw mau ganti list kayu nya pk karbon

  7. #6
    PuMa_Racing
    Guest
    to devi apriliady : banyak kok bos tempat yang bisa bikin doortrim custom kaya begitu....kalo gak salah di tukang bikin bodykit fiber juga bisa kok....biasanya mereka minta desain dari kita maunya kayak gimana....lalu buat ukurannya mereka bakalan pake ukuran doortrim kita...nah kalo mau di ganti carbon paling enak setelah doortrim jadi bawah tuh doortrim ke tukang lapis karbon biar diganti pake carbon...harganya murah kok bos...kalo gak salah satu pintu paling kisaran harganya mulai 150 ribu.....

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Bandung
    Posts
    1,448
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    23 Hrs 49 Mins 15 Secs
    Kalo di jkt di mana yah bos?sehari beres ga..kalo di bandung susah euy,kbanyakan mahal bos..

  9. #8
    PuMa_Racing
    Guest
    Quote Originally Posted by devi apriliady
    Kalo di jkt di mana yah bos?sehari beres ga..kalo di bandung susah euy,kbanyakan mahal bos..
    to devi apriliady: sepertinya enggak bisa sehari jadi deh bos.....karena kan yang buat harus bikin modelnya dulu apalagi kalo belum ada malnya biasanya lebih lama waktu pengerjaannya...belum lagi nanti untuk finishing touchnya (dikulit biar rapi).....kalo di daerah jakarta ntar gw cariin deh infonya dimana tempat yang harganya bersahabat....btw lu di jakarta dimana bos biasanya....???. jadi bisa gw cariin infonya di mana yang dekat sama tempat lu.... :smt001

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Berlin, Germany
    Posts
    486
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo pake bahan mdf gimana?? gw disaranin pake bahan mdf ama bengkel... mdf-kan ngga tahan air yah??

    wuh mahal bener yah 150rebu satu biji?? itu dah termasuk apa aja tuh???

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    kekurangan=bau khas fiber....
    gak enak....

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] tempat bikin doortrim
    By sayasurya in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 14th December 2014, 06:03
  2. WTS/TT: doortrim fiber utk jazz
    By beyond in forum Bursa Audio Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 3rd November 2009, 22:47
  3. WTA: bikin staging di doortrim bwt sedan
    By koco_1986 in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 18
    Last Post: 30th October 2007, 22:33
  4. bikin doortrim suede
    By R3dL1n3 in forum Diskusi Interior
    Replies: 3
    Last Post: 10th September 2007, 00:25
  5. Bikin doortrim
    By Wonderland in forum Diskusi Interior
    Replies: 4
    Last Post: 9th November 2005, 10:17
Back to top