Seekor ikan terselip di tenggorokan sorang nelayan di Mesir hingga membuatnya sulit bernapas. Dokter yang berjaga di ruang darurat rumah sakit Beni Suef mendapati nelayan tersebut kesulitan bernapas serta berbicara. Ikan kecil itu berada di batang tenggorok (trachea). Untungnya, masih ada sedikit udara yang bisa mengalir ke tubuh lelaki itu saat dibawa ke rumah sakit.

Dokter melakukan pembedahan endoskopi untuk mengeluarkan ikan yang ternyata masih hidup di tenggorokannya. Dokter spesialis telinga, hidung, dan tenggorokan bernama Ali Al-Hajri mengatakan jika terlambat dibawa beberapa menit saja, nelayan itu pasti tercekik.

Dilansir dari Oddity Central, warga desa Snur di tepi Sungai Nil mengungkapkan kejadian yang menimpa nelayan tersebut berawal saat dirinya mendapat ikan kecil. Namun di saat bersamaan pancingnya juga bergetar, menandakan adanya tangkapan lain. Agar lebih mudah bergerak, dia menggigit ikan pertama. Sialnya, ikan yang digigit oleh pria berusia 40 tahun itu berhasil lolos dan malah masuk ke dalam tenggorokannya hidup-hidup.