Saat acara pernikahan berlangsung, seorang wanita di Zambia berteriak dan mengaku sebagai istri sah dari pengantin pria. Video yang direkam salah satu tamu menunjukkan wanita itu berteriak "dia suami saya", sebelum dia dikelilingi jemaat Gereja Santa Theresa di Lusaka.

Dilansir dari The Sun, sang lelaki diidentifikasi bernama Abraham Muyunda, yang merupakan pegawai di kantor dinas pajak Zambia. Sementara wanita yang mengaku istri sah itu adalah Carolina Mubita, di mana dia mengeklaim sudah 11 tahun menikah dengan Muyunda.

Menurut pengakuan Mubita, pada pagi hari sebelum kejadian sang suami sempat berpamitan karena dia akan keluar kota dalam rangka bisnis. Mubita mengatakan dia diberi tahu oleh tetangganya bahwa suaminya itu bakal menikah, sehingga dia datang bersama tiga anaknya.

Kepada jurnalis setempat, Muyunda mengungkapkan bahwa istrinya itu meninggalkannya pada 2013 silam ketika dia kehilangan pekerjaan. Dia kemudian menambahkan bahwa kini si istri kembali dan mengacaukan kehidupan barunya setelah mengetahui bahwa dia sudah sukses. Berdasarkan sumber yang ikut dalam pesta, pastor meminta tamu undangan untuk menuju ke gedung resepsi, sementara dia berbicara kepada ketiganya. Meski menggunakan dua sistem pernikahan, Zambia melarang adanya poligami, di mana pelakunya bisa terancam penjara hingga tujuh tahun.