[ASK] Suspension system Hydrolic
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/6685
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    502
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 6 Mins 21 Secs
    - edited -
    "Sometimes you got to SUCK before you SUCCEED!"

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    aman kok,emang didesain utk show off,lebih jelasnya tanya concept motorsport

  4. #3
    Mayor
    Posts
    4,232
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Days 21 Hrs 44 Mins 15 Secs
    wah,kayaknya siy klo tiap hari naik turun naik turun siy bisa cepet rusak nya bos..di concept motorsport ada tuh bos airrunner...

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    502
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 6 Mins 21 Secs
    - edited -
    "Sometimes you got to SUCK before you SUCCEED!"

  6. #5
    Mayor Jendral
    Location
    In your dreams...
    Posts
    15,312
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 28 Mins 49 Secs
    klo pake suspensi hidrolik, shocknya yg diganti... per masih bisa pake yg biasa...

    cara kerjanya, tiap shock udara dihubungkan sama tabung udara. n tekanannya ini diatur sama sm sensor... tabung udara ini biasa ditaro di bagasi atau didalem kabin krn lumayan makan tempat...

    awet sih awet2 aja selama kompresor, tabung, sensor n suspensi udaranya gpp... biasanya dijual paket berupa kit khusus buat mobil2 tertentu... ada kit yg nyediain buat yg cm naik n turun. ada jg yg bisa independent kaya khas lowrider... ini butuh 4 tabung.

  7. #6
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    502
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 5 Hrs 6 Mins 21 Secs
    - edited -
    "Sometimes you got to SUCK before you SUCCEED!"

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,707
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    14 Hrs 14 Mins 25 Secs
    body kit maks 4-7jtaan. airrunner max 40-45jtaan yah? :smt003

  9. #8
    Mayor
    Location
    Rawamangun
    Posts
    3,642
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 21 Hrs 30 Mins 40 Secs
    air suspension mah pneumatik atuh, bukan hidrolik. Kalo hidrolik pake oli
    "Silence speaks louder than words" - Dave Mustaine

  10. #9
    Mayor
    Posts
    4,916
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 56 Mins 16 Secs
    di gw 2 gerakan 15jt yg 4 gerakan 24jt..merk airlift atau airbagit...mblnya apa?
    Lancer 4g63T AWD MANTAP 11.4s 346WHP
    Galant 4g63T AWD MANTAP 11..s 423WHP
    Galant 6a13 std+unichip 190HP 250Nm

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Betawi
    Posts
    8,777
    Power
    52 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    jazz tuh kayanya oom herman..

    pan dia dah bilang tuh diatas.. and signaturenya juga jazz..
    hehehe..

    btw.. airbagit sama airrunner apa bedanya oom ?
    dari harga kayanya beda jauh ya ?
    Mercy W210 Bapuk
    TypeZ paling setia

    Pio DEH5150UB/Ipod+Iphone4s/Crescendo Opus 1/Audible Physics AP2/Pio TSW307D4/RF P400.4/Alpine PDX1000.1 - Sistem murahan

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Undercontrol Suspension System
    By kuntoadjie in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 17th February 2012, 04:30
  2. Undercontrol Suspension System
    By kuntoadjie in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 17th February 2012, 04:30
  3. [b]Hydraulic Suspension System[/b]
    By heath71 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 16th February 2005, 23:06
Back to top