Putranya mengalami kondisi langka di mana payudaranya tumbuh, seorang ibu di Inggris bernama Sophie Townsend, meminta donasi untuk operasi pengecilan payudara putranya, Rhys. Dilansir dari Metro.co.uk, Townsend pertama kali menemukan benjolan di puting kanan putranya tiga tahun lalu. Ketika diperiksa, dokter menyatakan benjolan itu jinak. Namun, ketika Rhys menyelesaikan tahun terakhirnya di sekolah dasar (SD), benjolan itu mulai tumbuh menjadi payudara seukuran bola tenis.

Akibatnya Rhys menjadi anak yang tertutup dan teman-temannya menggoda Rhys akibat kondisi yang disebut sebagai Ginekomastia tersebut. Townsend pun mengajukan kasus untuk operasi pengangkatan payudara Townsend, dia ditolak dan diberi tahu bahwa NHS tidak akan mendanai prosedur tersebut. Townsend lantas meluncurkan permohonan donasi melalui GoFundMe untuk mendanai operasi tersebut.

Townsend berusaha untuk mengumpulkan 5.400 pound sterling (Rp 103 juta) untuk menutupi biaya operasi tersebut. Sehingga dia dapat membantu putra satu-satunya sebelum depresinya semakin meningkat.