Ini Dia Para Jawara Di Event Honda Racing Simulator Championship
Results 1 to 1 of 1
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/668368
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Online Editor Dept
    Location
    rawamangun - jakarta raya - fast n fun
    Posts
    2,696
    Power
    46 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Yr 6 Mths 1 Wk 4 Days 12 Hrs 11 Mins 5 Secs

    Ini Dia Para Jawara Di Event Honda Racing Simulator Championship

    Modcom, Jakarta - Setelah berlangsung selama 6 seri, ajang Honda Racing Simulator Championship (HRSC) telah memunculkan juara di kelas Profesional dan Amateur. Sebanyak 10 orang juara akan mendapatkan total hadiah sebesar 65 juta rupiah dari ajang balap virtual yang untuk pertama kalinya digelar oleh pabrikan otomotif di Indonesia.





    Pengumuman ini digelar melalui konferensi pers virtual yang digelar PT Honda Prospect Motor (HPM), 4 September 2020.

    Di kelas Profesional, Andika Rama Maulana menempati posisi pertama dengan total 141 poin. Andika Rama Maulana berhasil mengumpulkan poin tertinggi setelah berhasil merebut juara pertama di 5 dari 6 seri yang digelar. Sementara itu, posisi kedua di kelas profesional berhasil ditempati oleh Jaka Siswoyo dengan total 125 poin sementara posisi ketiga ditempati oleh Ferris Stanley dengan total 100 poin

    Persaingan lebih sengit berlangsung di kelas Amateur yang hampir setiap serinya memunculkan juara baru. Setelah mengumpulkan total 111 poin, Riyan Adisaputra berhasil keluar sebagai juara pertama di ajang ini. Gelar ini diraih Riyan Adisaputra melalui perjuangan ketat, setelah pada seri pertama finish di urutan belakang dan kemudian berhasil merebut juara pertama di tiga seri berikutnya. Persaingan yang ketat di seri akhir membuat Riyan finish di posisi ketiga, meskipun pada akhirnya tetap berhasil mengumpulkan poin tertinggi. Sementara itu, Raditya Hendarmo berhasil meraih posisi kedua dengan total poin sebanyak 96 poin dan Alfan Dani berada di posisi ketiga dengan total 87 poin.

    Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director HPM mengatakan, "Aktivitas balap virtual ini sejalan dengan semangat 'Everyone Can Race' yang selalu kami usung, yang bertujuan agar semakin banyak orang dapat menikmati kesenangan dalam balapan. Dari 6 seri yang berlangsung, terlihat bahwa ajang balap virtual ini menyajikan persaingan yang sangat ketat dan memberikan kesempatan bagi para peserta untuk dapat bersaing secara terbuka, serta menjadi tontonan alternatif bagi para pencinta balap di masa pandemi ini."

    Juara I di kelas Profesional akan memperoleh hadiah sebesar Rp 20 juta, diikuti juara II sebesar Rp 10 juta, juara III sebesar Rp 8 juta, juara IV sebesar Rp 6.5 juta dan juara V sebesar Rp 5.5 juta. Sementara untuk kelas Amateur, juara I akan memperoleh hadiah sebesar Rp 5 juta, juara II sebesar Rp 4 juta, juara III sebesar Rp 3 juta, juara IV sebesar Rp 2 juta dan juara V sebanyak Rp 1 juta.






    "With Great Drop Comes Great Responsibility"

  2. 9th September 2020, 10:12
    Reason
    Spam

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 26th August 2020, 10:02
  2. Honda Umumkan Recall Untuk 3 Model Terlarisnya Di Amerika
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 0
    Last Post: 12th August 2020, 21:36
  3. Replies: 0
    Last Post: 19th June 2020, 19:44
  4. Replies: 1
    Last Post: 1st November 2019, 14:49
  5. Honda Umumkan 2 Recall Terpisah Untuk NSX Di Pasar Amerika
    By H_Inside in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 3
    Last Post: 12th September 2018, 12:42
Back to top