marahin orang di tmpt umum, ETIS ga???

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/66831
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    marahin orang di tmpt umum, ETIS ga???

    hayo gmana mnurut lo org? pasti prnh kan ngeliat org yg dimarahin di tmpt umum..ato mungkin lo prnh dimarahin di tmpt umum..hehe...gw kadang suka liat org dimarahin di tmpt umum..tp gw ga gtu peduli..tp kjadian td sore bikin gw jd tergugah...

    jadi td sore gw ma cwek gw mkn di resto di salah satu mal di jakarta...kondisi resto lg lmyn sepi...trus pas lg mkn gtu, ada beberapa org yg dateng dan duduk tepat di meja di sebelah meja gw...1 org bapak2 gtu trus 2 org mas2 ama 1 ibu2...mungkin istri si bapak2 itu kali ga tau dah...
    mereka baru duduk, langsung si bpk2 itu ngoceh2 marah2in 1 mas2 yg duduk di dpnnya...marah2nya tuh lama udah gtu volume suaranya kenceng gtu...pelayan resto dtng dan mesen mknan kan..marah2nya stop dulu smentara...bis selesai pesen mkanan, lanjut lg marah2nya...trus pas mkanan dateng dianterin ama pelayannya, tuh bpk2 tetep lanjut marah2 ga berenti..jdnya pelayannya jg denger..pas gw mau lg bayar jg tuh bpk2 tetep aja ngoceh2 ga berenti..dia sambil mkn pdhl...pelayan restonya jg ampe denger dan tau gtu...
    gw ampe jelas bgt dan tau jelas apa yg diomongin dan dimarahin saking suaranya ga dijaga...sepertinya yg dimarahin itu melakukan sebuah kesalahan yg cukup besar...kek semacem anggota sebuah instansi gtu deh..instansi apa yg jelas gw ga mau sebut...ga enak kalo nyebut merek..hehe...trus si bpk2 itu kek smacem pemimpin ato org yg punya otoritas di instansi itu lah...

    gila gw ma cwek gw udah kasian aja ngeliat mas2 yg dimarahin itu..mukanya udah nunduk lesu lemes...udah gtu jahatnya, dr 4 org itu, cuma mas2 yg dimarahin itu yg ga dipesenin mkanan...yg lain pd mkn tp dia sendiri duduk diem lemes gtu sambil dimarahin...jahat bgt dah...
    ampe berkali2 diulang2 dikatain, "kamu tuh manusia bodoh tau...kmu tuh manusia liar...liatin aja bntar lg kmu dipecat..siap2 lepas jaket kmu.."
    ampe diulang2 berkali2 disebut2 trus...dan kata2 lain yg menyakitkan hati pd keluar...gw ama cwek gw bener2 RISIH bgt bgt dan merasa terganggu dan ga nyaman...dalam hati gw mikir, sialan nih org...ngeganggu bgt c...klo marah2 jgn di tmpt umum kek...pengen gw robek mulutnya...
    kebetulan waktu itu yg duduknya deket ama meja tuh bpk2 cuma gw ma cwek gw doank...terganggu bgt gw..jd ngerasa ga nyaman...

    menurut gw sih, klo orang salah ya emank harus dimarahin..tp ya klo marah tau tmpt donk...jgn marah2 di tmpt umum..krn selain bikin malu org yg dimarahin dan bikin malu diri sendiri, orang lain jg jd merasa risih dan terganggu...
    menurut gw sih tuh bpk2 ga punya etika bgt...gayanya sih sok2 keren kek org yg punya otoritas dan tegas gtu..tp etikanya nol...sampah bgt nih org klo mnurut gw c...

    gmana klo pendapat lo org??

  2. Bandargua
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Indonesia
    Posts
    8,508
    Power
    85 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 22 Hrs 56 Mins 16 Secs
    sifat orang kan beda2 bro....ada yg menurut orang etis...menurut kita kurang atau bahkan tidak etis...vice versa....

    kalo menurut gw sih, ga seharusnya diulang berkali2....ni orang krisis kepercayaan diri x yah...ampe ngulang kata2 yg sama....wakakakak.....
    Authorized ASUS Golden Partner & Master Dealer SpeedUp
    Just send me PM for consultation n order OR contact me @:
    BlackBerry Messenger: 7699AF6D | Whatsapp/SMS/Phone Call: 089671415034

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs
    kalo gw sihh,,bakalan gw sumpel tuh mulutnya pake baygon..
    ngeganggu bgt..

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    south batavia & depok
    Posts
    1,024
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 27 Secs
    sorry double post,,

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    737
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 11 Hrs 6 Mins 29 Secs
    di tegur aj biar kaga berisik di tempat umum....kalo dy balik marah juga bukan salah loe kok menurut gw.....pasti juga pihak resto ga mau ada yang ribut2 gitu kan d restonya...

  7. #6
    Kapten
    Location
    SunteR ~ Jakarta Utara
    Posts
    2,049
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 6 Days 20 Hrs 16 Mins 49 Secs
    haha,mungkin kesalahannya besar kali bro .. ngungkap AIP jahat bosnya .. wkwkwk
    mas2nya di pecat , trus mungkin ga lama tuh org lu liat di TV alias di tangkep polisi

    tp klo opini saya sih .. klo ada org yg marah2 :mad: gt (namanya jg org lg emosi berat-musti liat diri sendiri jg klo lagi emosi berat gmn sih) klo di tegur jg percuma .. dalam kondisi emosi jg maunya marah2 (kec org yg bijaksana/dewasa mungkin masih bisa berpikir bahwa tindakannya merugikan org lain) .. menurut gw sih lu cuekin aja bro .. memang risih , tp maklum jaman sekarang bnyk org yg aneh2/suka marah2 gt .. jadi opini saya mah " yang waras ngalah aja "
    selama dia jg ga nganggu / nyakitin elu aja bro :cool:

    semoga membantu:smt001

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    928
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 16 Hrs 6 Mins 47 Secs
    Bos yang baik adalah bos yang bisa menjaga image dan perilaku, sekalipun dia adalah bawahan adalah GA ETIS dimarahin di depan umum. Ada kekurangan apa bicarakan 4 mata.

  9. #8
    Kapten
    Location
    stage of solitairy..
    Posts
    2,530
    Power
    41 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 14 Hrs 59 Mins 1 Sec
    Quote Originally Posted by AP View Post
    hayo gmana mnurut lo org? pasti prnh kan ngeliat org yg dimarahin di tmpt umum..ato mungkin lo prnh dimarahin di tmpt umum..hehe...gw kadang suka liat org dimarahin di tmpt umum..tp gw ga gtu peduli..tp kjadian td sore bikin gw jd tergugah...

    jadi td sore gw ma cwek gw mkn di resto di salah satu mal di jakarta...kondisi resto lg lmyn sepi...trus pas lg mkn gtu, ada beberapa org yg dateng dan duduk tepat di meja di sebelah meja gw...1 org bapak2 gtu trus 2 org mas2 ama 1 ibu2...mungkin istri si bapak2 itu kali ga tau dah...
    mereka baru duduk, langsung si bpk2 itu ngoceh2 marah2in 1 mas2 yg duduk di dpnnya...marah2nya tuh lama udah gtu volume suaranya kenceng gtu...pelayan resto dtng dan mesen mknan kan..marah2nya stop dulu smentara...bis selesai pesen mkanan, lanjut lg marah2nya...trus pas mkanan dateng dianterin ama pelayannya, tuh bpk2 tetep lanjut marah2 ga berenti..jdnya pelayannya jg denger..pas gw mau lg bayar jg tuh bpk2 tetep aja ngoceh2 ga berenti..dia sambil mkn pdhl...pelayan restonya jg ampe denger dan tau gtu...
    gw ampe jelas bgt dan tau jelas apa yg diomongin dan dimarahin saking suaranya ga dijaga...sepertinya yg dimarahin itu melakukan sebuah kesalahan yg cukup besar...kek semacem anggota sebuah instansi gtu deh..instansi apa yg jelas gw ga mau sebut...ga enak kalo nyebut merek..hehe...trus si bpk2 itu kek smacem pemimpin ato org yg punya otoritas di instansi itu lah...

    gila gw ma cwek gw udah kasian aja ngeliat mas2 yg dimarahin itu..mukanya udah nunduk lesu lemes...udah gtu jahatnya, dr 4 org itu, cuma mas2 yg dimarahin itu yg ga dipesenin mkanan...yg lain pd mkn tp dia sendiri duduk diem lemes gtu sambil dimarahin...jahat bgt dah...
    ampe berkali2 diulang2 dikatain, "kamu tuh manusia bodoh tau...kmu tuh manusia liar...liatin aja bntar lg kmu dipecat..siap2 lepas jaket kmu.."
    ampe diulang2 berkali2 disebut2 trus...dan kata2 lain yg menyakitkan hati pd keluar...gw ama cwek gw bener2 RISIH bgt bgt dan merasa terganggu dan ga nyaman...dalam hati gw mikir, sialan nih org...ngeganggu bgt c...klo marah2 jgn di tmpt umum kek...pengen gw robek mulutnya...
    kebetulan waktu itu yg duduknya deket ama meja tuh bpk2 cuma gw ma cwek gw doank...terganggu bgt gw..jd ngerasa ga nyaman...

    menurut gw sih, klo orang salah ya emank harus dimarahin..tp ya klo marah tau tmpt donk...jgn marah2 di tmpt umum..krn selain bikin malu org yg dimarahin dan bikin malu diri sendiri, orang lain jg jd merasa risih dan terganggu...
    menurut gw sih tuh bpk2 ga punya etika bgt...gayanya sih sok2 keren kek org yg punya otoritas dan tegas gtu..tp etikanya nol...sampah bgt nih org klo mnurut gw c...

    gmana klo pendapat lo org??
    Intansi maksudnya instansi pemerintah??
    Wahaha, kalau itu sih udah maklum om.
    Palingan perkara duit panas.

    Kemungkinan si mas2 yang diomelin itu anak buahnya yang terlalu jujur, sehingga si bosnya marah2 ga karuan. Kalo nggak si mas2 tersebut ngebuka borok si bosnya. Lagian namanya juga pejabat, ya makanannya duit haram, makanya kelakuannya haram juga lah. udah makan duit panas, berani berlagak pula.. Emang najis banget dah pemerintah... dia ga mikir kalau2 nanti si anak buah yang diomelin itu bakalan main belakang ke dia (disantet, atau mungkin langsung dihabisin). Pikirannya udah duiit bows.

    Saya setuju tuh, kalau memang ada masalah, seorang pribadi yang baik itu selalu menyelesaikannya secara personal, ngga di depan umum gitu. Dialogis adalah pilihan terbaik. Perusahaan yang bosnya kerjaannya ngomelin anak buah mulu mah ga akan bertahan.
    JKT48 BSD48
    YONA. 4 huruf yang selalu menjadi harapan dan memberikan impian bagi para serpihan hatinya

    (btw, foto disebelah bikin galau ya?)

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by beni View Post
    Intansi maksudnya instansi pemerintah??
    Wahaha, kalau itu sih udah maklum om.
    Palingan perkara duit panas.

    Kemungkinan si mas2 yang diomelin itu anak buahnya yang terlalu jujur, sehingga si bosnya marah2 ga karuan. Kalo nggak si mas2 tersebut ngebuka borok si bosnya. Lagian namanya juga pejabat, ya makanannya duit haram, makanya kelakuannya haram juga lah. udah makan duit panas, berani berlagak pula.. Emang najis banget dah pemerintah... dia ga mikir kalau2 nanti si anak buah yang diomelin itu bakalan main belakang ke dia (disantet, atau mungkin langsung dihabisin). Pikirannya udah duiit bows.

    Saya setuju tuh, kalau memang ada masalah, seorang pribadi yang baik itu selalu menyelesaikannya secara personal, ngga di depan umum gitu. Dialogis adalah pilihan terbaik. Perusahaan yang bosnya kerjaannya ngomelin anak buah mulu mah ga akan bertahan.
    bukan bro bukan soal duit panas kok...bukan instansi pemerintahan jg kok..haha...ya ada lah..ga enak klo gw ceritain soalnya dia ada nyebut 'merek'...nanti takutnya menyinggung pihak2 tertentu..tp gw setuju ama pndpt lo yg di paragraf 2..hehe..

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,398
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 41 Mins 14 Secs
    lu rekam aja bro, siapa tau, dia lg mau ditangkap KPK, makin kena aja tuh..
    GW pernah ngalamin seperti ini, ada bapak dan ibu yg sdh berumur, lalu di depannya 1 keluarga, bapak-ibu dan 2 anak perempuan. Nah yg marah2 nih, si ibu dan 2 anak perempuan ini, marah sama bpk-ibu yg sdh berumur itu, sptnya mrk mau parkir tp di tempati bpk-ibu itu dulu.
    Yg gw kesal, si suami diam saja mengkeret, sementara istrinya kayak orgil, emosi banget sampe suruh suaminya ambil saja tuh pistol di mobil, tembak saja pi, pdhal gak ada tampang tuh megang senjata. Dan 2 anak perempuannya, lebih liar lagi, gak ada rasa hormat sama bapakibu yg lebih tua itu, ikutan maki2.
    Si bapak-ibu yg udah berumur itu, menjawab seadanya saja, bilangin kalo mrk tuh masih anak kecil, nanti kualat, tp mrk malah marah2.
    Gw, sekeluarga,duduk di bangku deretan sebelah lagi, dan gw dah siap2 juga, krn yg marah2 tuh, sampe bangun dr tempat duduknya dan spt mau nyerang si bapak ibu itu. Sedikit nyenggol keluarga gw aja, langsung gw sikat tuh suaminya.
    Gak ada sopan santun dan spt banci saja.
    Ada bro org2 spt itu dimasyarakat kita, dan sptnya cerminan keluarga stress yang tdk sehat..

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 12
    Last Post: 29th July 2015, 12:51
  2. Budaya Orang Indonesia Menurut Orang Jepang.
    By rams_liberu in forum Automotive
    Replies: 87
    Last Post: 15th August 2013, 00:07
  3. Replies: 32
    Last Post: 5th August 2013, 12:27
  4. gw ktemu maho mesra2an di tmpt umum..
    By AP in forum Automotive
    Replies: 128
    Last Post: 17th December 2008, 19:06
Back to top