*Eks Indonesian Idol, Irine Septiani Rivaldy terkenal dengan suara merdu dan paras cantiknya. Kendati demikian dirinya sering kali melakukan kegiatan olahraga.

Belum lama ini, Irine Rivaldy nampak melakukan olahraga lari untuk menurunkan berat badannya. Ia melakukannya setelah melakukan suntik untuk menambah hormon di dalam tubuhnya.

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Irine tengah melakukan kegiatan olahraga. Kegiatan olahraga tersebut tak lain adalah berlari* Hal ini dilakukannya memang karena ingin menurunkan berat badan.

“Karena sudah berhenti suntik hormon! Mari balikin badan lagi ke 51! Dapet 2,79 km hari ini! Berat banget mulai lari lagi kaya mau move on dari masa lalu,” tulisnya di kolom keterangan unggahannya.

Dengan hanya menggunakan sport bra berwarna abu-abu tua, dirinya berpose dengan menunjukkan bentuk tubuh dan ketiaknya. Hal ini membuat netizen jadi salah fokus dengan ketiak yang diperlihatkannya dalam postingan tersebut.

videonya bisa dilihat di instagram pribadinya >> https://www.instagram.com/irindacil/?hl=en

“Keteknya gak nahan,” tulis Fatih ulum

“aku suka ketek,” tulis supetcdayu

Sekedar Informasi,* olahraga lari berbeda dengan olahraga jogging. Memang banyak pandangan bahwa kedua kegiatan tersebut merupakan hal yang sama, namun rupanya keduanya memiliki tingkat kebugaran yang berbeda.

Kegiatan olahraga lari yang dlakukan oleh Irine Rivaldy ini memiliki banyak manfaat. Setidaknya terdapat empat manfaat, yakni menyehatkan jantung, otot kaki semakin kuat, mengelola stres, dan menjaga berat badan.

Tentu sebagai public figure, Irine Septiani Rivaldy berusahan menjaga penampilannya dengan baik. Dan berlari demi mengurangi berat badan menjadi pilihan tepat untuk menjaga penampilan tubuhnya