All New Rolls-Royce Ghost seharusnya melakukan debut musim panas ini, tetapi pandemi global telah menunda rencana-rencana ini.



Dalam sebuah surat terbuka dari CEO perusahaan, Torsten Muller-Otvos, Rolls-Royce telah mengumumkan penerus Ghost akan memulai debutnya musim gugur ini, lebih dari 10 tahun setelah Ghost asli mulai dijual.

Untuk memastikan Ghost baru memenuhi harapan, Rolls-Royce telah mengumpulkan umpan balik untuk "menciptakan produk yang akan beresonansi dengan klien Ghost kami selama 10 tahun ke depan." Dari umpan balik ini, Rolls-Royce menemukan bahwa klien ingin desain Ghost baru "lebih minimalis."

Untuk memperlihatkan desain baru ini, Rolls-Royce telah merilis teaser resmi pertama dari Ghost baru dalam bentuk sketsa desain yang menggambarkan siluetnya yang ramping.

Desain baru tidak akan berubah drastis dari model saat ini. Bentuk keseluruhannya masih sangat khas, sementara lampu depan, lampu belakang, dan grille akan diperbarui untuk mencerminkan bahasa desain Rolls-Royce Phantom dan Rolls-Royce Cullinan sambil membuat Ghost baru terlihat lebih halus. (carbuzz 30/7/2020)