Minggu ini, Mercedes-Benz akan mengurangi jajaran modelnya di Amerika Utara karena terlalu berbelit-belit. Namun, ini tidak berarti bahwa mereka tidak akan berekspansi ke segmen dan pasar lain.



Mereka baru saja merilis teaser T-Class baru, yang akan menjadi city van kompak yang ditujukan untuk keluarga dan grup yang didefinisikan sebagai penggemar waktu luang yang aktif. Ini akan ditempatkan di bawah Metris (dijual di tempat lain sebagai V-Class), dan Mercedes menjanjikan tingkat keamanan dan konektivitas akan selaras dengan model lain dalam jajaran mereka.

Teaser tunggal ini memberikan siluet samping, tetapi dari apa yang bisa kita lihat, T-Class tampak sedikit lebih bulat daripada Metris Passenger Van yang lebih besar.

Mercedes menambahkan bahwa compact car ini akan memiliki pintu geser yang lebar di kedua sisinya. Selain powertrain konvensional, versi listrik juga akan ditawarkan di van ini.

"Dengan Mercedes-Benz T-Class yang baru, kami akan menawarkan kendaraan yang memungkinkan bagi keluarga dan mereka yang memiliki waktu luang aktif untuk memasuki dunia Mercedes-Benz," kata Marcus Breitschwerdt, yang mengepalai mobil van Mercedes-Benz. (carbuzz 30/7/2020)