Merasa cemburu terhadap mantan istrinya yang bernama Elena Rukhlyada (34), seorang pria di Novosibirsk, Rusia bernama Yaroslav Fokin (35) menculik dan memasukkan Elena ke dalam tas olahraga hoki berwarna biru yang diseretnya pelan-pelan keluar dari apartemen untuk mengajak mantan istrinya berkencan di hutan. Dilansir dari The Sun, Kejadiannya berawal saat Fokin tiba-tiba masuk ke ruang dapur Elena pada Juli akhir tahun lalu, kemudian mengikat Elena dan seorang temannya sebelum akhirnya memaksa wanita itu masuk ke dalam tas olahraga.

Sesampainya di hutan, Elena mengaku tidak berani melawan, "Saya tidak berani melawan karena dia sangat jahat dan bisa mengggunakan pisaunya kapan pun. Dia membawa saya ke sebuah tempat di hutan dan membawakan saya sebuket bunga, seperti sebuah kencan romantis."

Beruntung, polisi menemukan Elena dalam keadaan tidak terluka ketika temannya melaporkan wanita itu diculik. Ketika polisi datang, Fokin yang pengecut berusaha melarikan diri namun pada akhirnya berhasil ditangkap. Fokin dinyatakan bersalah atas penculikan oleh Pengadilan distrik Zaeltsovsky. Pria itu ini menjalani hukuman empat setengah tahun di penjara dengan keamanan maksimum. Elena sendiri meski lega pria itu sudah ditahan namun masih merasa khawatir bila masa tahanan berakhir dan Fokin meninggalkan penjara.