Beli DFSK Glory i-Auto, Dapatkan Garansi Super 7 Tahun
Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/667900
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    143
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 23 Hrs 58 Mins 14 Secs

    Beli DFSK Glory i-Auto, Dapatkan Garansi Super 7 Tahun

    Modcom - Setelah diperkenalkan pertama kalinya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, akhirnya DFSK Glory i-Auto resmi meluncur di Indonesia dengan banyak peningkatan pada Rabu (22/7) yang dibandrol OTR DKI Jakarta seharga Rp 329.699.000.

    Dalam rilis yang diterima, Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile mengatakan "Beberapa peningkatan sebanyak lebih dari 80% telah dilakukan, termasuk fitur perintah suara yang lebih cerdas, performa yang lebih kuat, tampilan yang lebih modis, serta konfigurasi interior yang lebih nyaman dan mewah. Semua ini dihadirkan untuk memenuhi masukan dan harapan dari konsumen di Indonesia."



    Menawarkan garansi super 7 tahun atau 150.000 kilometer (tergantung yang mana lebih dulu dicapai). Garansi ini merupakan garansi terpanjang yang ada di pasar otomotif Indonesia. Selain itu, konsumen bisa mendapatkan voucher bensin senilai Rp 700.000 dan special admin fee senilai Rp 700.000 selama periode launching dari 1 Juli - 28 September 2020.

    DFSK Glory i-Auto diproduksi di Cikande, Serang, Jawa Barat. Pabrik berkonsep menuju teknologi industri 4.0 ini memiliki empat proses utama dalam pembuatan kendaraan mulai dari pencetakan, pengelasan, pengecatan, sampai perakitan akhir dengan standar kontrol terbaik di industri manufaktur otomotif.

    Berbekal fitur i-Talk yang memiliki lebih dari 100 fungsi kontrol suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity. Seperti contoh penumpang cukup menyebutkan 'answer the call' untuk mengangkat panggilan telepon, 'open sunroof' untuk membuka sunroof secara otomatis, atau 'play music' untuk memainkan musik yang ada di sistem multimedia.

    Fitur perintah suara ini membuat kedua tangan pengemudi tetap berada di setir dan menjaga laju kendaraan sesuai dengan kebutuhan. Sehingga keamanan kendaraan meningkat dan pengemudi bisa tetap fokus dalam mengendalikan mobil, memberikan pengalaman berkendara yang baru dan mungkin saja belum pernah dialami sebelumnya.



    DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan mesin 1.5L Turbocharged dengan performa tinggi mencapai 150 PS dan torsi maksimal 220 Nm yang bisa diandalkan untuk berbagai mobilitas sehari-hari. Tenaga yang dihasilkan ini bisa disesuaikan untuk melintasi jalanan berbukit berkat gearbox CVT generasi terbaru yang dapat menyalurkan torsi lebih kuat di kecepatan rendah, dan kendaraan akan tetap melaju dengan nyaman ketika memulai perjalanan.

    Mesin yang digunakan ini pun kualitasnya sudah teruji berkat penggunaan di model-model lainnya. Soal emisi pun konsumen tidak perlu khawatir karena DFSK Glory i-Auto sudah berhasil melewati standar sertifikasi di Eropa dan di ekspor ke Eropa, termasuk Jerman dan Spanyol, sehingga menjadi salah satu pilihan bagi konsumen di Benua Biru.

    Di Intelligent SUV ini sudah dilengkapi Floating head unit 9 inci touchscreen yang memiliki berbagai media serta sarana utama interaksi pengemudi dengan kendaraan melalui fitur perintah suara, LED Lampu utama dengan Autolight yang dapat menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis dengan kondisi lingkungan, wiper otomatis dengan Sensor Hujan yang bisa menyesuaikan secara otomatis dengan intensitas hujan, Foot Operated Tailgate untuk mempermudah membuka pintu bagasi dengan ayunan kaki.

    Kemudian bagi keselamatan, DFSK Glory i-Auto dilengkapi dengan 360 parking camera, cruise control, safety control yang aman, dan sistem bantuan keselamatan lainnya biasanya tersedia di mobil-mobil high-end. Sehingga pengemudi bisa melakukan perjalanan dengan rasa percaya diri lebih tinggi dengan memberikan rasa aman lebih.

    Salah satu ciri khas utama tampilan dari DFSK Glory i-Auto adalah penggunaan desain infinite starlight grille yang ikonik. Desain ini dilengkapi dengan titik-titik chrome menyerupai bintang-bintang, dan dikombinasikan dengan LED yang mempesona.

    Bagian interior juga semakin nyaman dengan panoramic sunroof, jok yang bisa diatur secara elektrik, desain jok berbahan kulit, sampai pengaturan ruang yang lebih fleksibel dan lega untuk memberikan pengalaman berkendara yang mewah dan nyaman.



  2. #2
    Kapten
    Posts
    2,085
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 18 Hrs 7 Mins 45 Secs
    Mobil bagus, sudah coba test drive. Diatas wuling almaz kelasnya tapi harga dibawah wuling almaz. Velg dah keren, R18 racing

 

 
Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Boyong Glory i-Auto, DFSK Sapa Warga Sulawesi Di GIIAS Makassar
    By DSTROY349 in forum Hotspot & Product
    Replies: 1
    Last Post: 13th September 2019, 08:04
  2. GIIAS 2019: Sederet Fitur Canggih DFSK Glory i-Auto
    By valdodelaldo in forum GIIAS 2019
    Replies: 3
    Last Post: 27th July 2019, 14:57
  3. Replies: 1
    Last Post: 27th July 2019, 11:31
  4. Replies: 2
    Last Post: 27th July 2019, 11:26
  5. Replies: 1
    Last Post: 29th April 2019, 15:39
Back to top