Modcom - Scuto Indonesia memilih Pasuruan, Jawa Timur untuk cabang barunya karena dinilai strategis untuk usaha laminating dan car care detailing. Hal ini dijelaskan oleh Nagandi Trisno selaku pemilik dalam rilis yang diterima. "Kota Pasuruan menjadi lokasi yang strategis untuk membuka usaha laminating dan car care detailing. Antusias dari para konsumen pun sudah terlihat dari sosial media yang bertanya seputar perawatan kendaraan sebelum proses grand opening Scuto Pasuruan," tuturnya.

Berdiri diatas lahan seluas 115 m2 dan beralamat di Jl. KH. Wachid Hasyim No. 55 I-J, Kel. Purworejo, Kec. Purworejo, Pasuruan, Jawa Timur yang beroperasi setiap hari mulai dari pukul 09.00 - 18.00 WIB serta mampu mengerjakan dua unit kendaraan roda empat sekaligus.



Scuto Pasuruan menawarkan paket mobil mulai dari harga Rp 3 juta untuk Gold/V3 dan Rp 4,5 juta untuk Platinum. Sedangkan paket motor mulai dari Rp 750 ribu untuk Gold/V3 dan Rp 1,5 juta untuk Platinum. Selama periode 1-31 Juli 2020 diberikan diskon 20% untuk paket Nano Ceramic Gold/V3, Platinum dan Glass Coating. Selama masa garansi yaitu 2 tahun, pelanggan akan diberikan 4 kali perawatan maitenance dengan biaya terjangkau.

Tetap menerapkan protokol kesehatan, teknisi dilengkapi dengan masker dan selalu menjaga kebersihan. Untuk menikmati fasilitas Home Service, booking dan konsultasi lainnya bisa menghubungi 0812-9299-4968.

Berikut tahapan-tahapan dalam melakukan treatment laminating dan detailing kendaraan:

1. Mengangkat jamur dari seluruh bodi dan kaca mobil. Termasuk kerak, aspal, flek dan kotoran lainnya.

2. Menghilangkan baret-baret halus dari seluruh bagian eksterior kendaraan.

3. Menghilangkn swirl-mark atau baret melingkar dari seluruh permukaan bodi kendaraan.

4. Memunculkan karakter warna cat pada bodi kendaraan.

5. Auto detailing eksterior meliputi mesin, velg, kaca, ban dan panel luar.

6. Auto detailing interior mulai dari jok, plafon, karpet, dasbor dan interior lainnya.

7. Aplikasi Laminating (lapisan) Scuto Nano Ceramic+.