[WTA] Bikin suara Terrano = Cherokee
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 2 of 2
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/66752
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    63
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    7 Mins 51 Secs

    [WTA] Bikin suara Terrano = Cherokee

    Pak, mau tanya nih.
    Bisa gak ya bikin suara knalpot Terrano jadi seperti suara mesinnya Cherokee.......
    Jadi suara mesin CC gede gitu......

  2. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta Utara - Sunter
    Posts
    1,157
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 25 Mins 53 Secs
    Itu kan suara mesin bro....
     

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. gimana bikin suara knalpot siluman?
    By chfix in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 15
    Last Post: 11th September 2012, 10:25
  2. Replies: 9
    Last Post: 6th February 2010, 08:30
  3. ask bikin suara twetter gak tajem?
    By dontrustme in forum Diskusi Speaker
    Replies: 18
    Last Post: 2nd December 2009, 23:02
Back to top