WTS (BU) : KNALPOT REMUS DUAL PIPE (ASLI) -> 700K!
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/66736
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta - Pekanbaru - Medan
    Posts
    399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTS (BU) : KNALPOT REMUS DUAL PIPE (ASLI) -> 700K!






    kondisi 75%. Asli No Karat. Bagian atas cat sedikit mengelupas karna pemakaian tp tdk keliatan kalau sudah terpasang. suara ngebass empuk. cocok buat yg maen VIP. diutamanakan yg berdomisili di jakarta dan sekitarnya. lokasi kebun jeruk.
    Harga 700K.
    Bisa hubungi via PM atau 0819 058 270 54
    thx.

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta - Pekanbaru - Medan
    Posts
    399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    upupupupupup
     

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta - Pekanbaru - Medan
    Posts
    399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up up up up up
     

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta - Pekanbaru - Medan
    Posts
    399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    up up up up up
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    Tugu Monas
    Posts
    1,939
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 35 Mins 2 Secs
    eks mobil apa nih bro ?

    bisa sampai berapa cc ya
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta - Pekanbaru - Medan
    Posts
    399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by sper View Post
    eks mobil apa nih bro ?

    bisa sampai berapa cc ya
    dulunya pernah di pake di genio ama crv..

    1600cc - 2000cc
     

  8. #7
    Mayor
    Posts
    3,048
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 1 Wk 4 Days 18 Hrs 41 Mins 31 Secs
    tau aslinya drmn bos? masi nubi soal remus hehe
     

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta - Pekanbaru - Medan
    Posts
    399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa di cek langsung barangnya.. build qualitynya keliatanlah
     

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta - Pekanbaru - Medan
    Posts
    399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sundul dulu boss..
     

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta - Pekanbaru - Medan
    Posts
    399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sundul lg boss
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS: 2nd Knalpot REMUS asli Twin Pipe Universal
    By scumm03 in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 4
    Last Post: 17th November 2010, 16:50
  2. WTS - Knalpot TWIN PIPE REMUS (ASLI)
    By lviee in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 19
    Last Post: 17th March 2010, 02:11
  3. Replies: 24
    Last Post: 4th December 2009, 01:32
  4. Replies: 5
    Last Post: 30th November 2009, 19:29
  5. [FS] Knalpot REMUS Dual Pipe Bulet...2nd
    By ngebut in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 11th June 2008, 18:16
Back to top