McLaren telah mengumumkan bahwa 12 unit terakhir 600LT Spider telah tiba di Amerika, masing-masing menampilkan desain yang unik dari MSO. Ke-12 unit McLaren 600LT Spider Segestria Borealis by MSO ini terinspirasi oleh laba-laba Segestria Florentina yang berbisa, yang membuat mereka mendapat julukan 'Spider Spider.'





Setiap McLaren 600LT Spider Segestria Borealis by MSO akan ditawarkan dengan harga 275.000 USD.

Secara visual, 600LT Spider ini menampilkan garis Napier Green yang membentang dari kap depan hingga knalpot yang terinspirasi oleh taring hijau laba-laba berbisa itu, sementara cat MSO Borealis hitam ini adalah hasil paduan hitam dengan warna hijau tua, ungu, dan ungu, karena tubuh laba-laba tersebut bisa berubah warna tergantung sudut cahayanya.

Tambahan lainnya di bagian eksterior termasuk kaliper rem MSO Bespoke Napier Green, velg forged palang 10 hitam, motif jaring berwarna Napier Green di sayap belakang dan spion, serta detail garis-garis pada fender depan, side skirt dan diffuser belakang.

"The McLaren 600LT Spider Segestria Borealis by MSO adalah contoh utama dari pendekatan visioner, kreatif untuk karya seni McLaren Special Operation," kata Anthony Joseph, Presiden, McLaren North America." (carbuzz 20/5/2020)