Selama lebih dari 40 tahun, Callaway Cars telah membangun beberapa kendaraan performa tinggi terbaik, paling dihormati dan dicari, dan mereka gemar memodifikasi Corvette. Maka itu, tidak mengherankan jika perusahaan ini sudah memiliki sesuatu untuk Corvette C8 yang baru.



Ditampilkan dalam teaser resmi mereka, Callaway Cars telah mencopot knalpot bawaan pabrik dan fasia belakang OEM, mengganti keduanya dengan part mereka sendiri. First Phase Callaway C8 Corvette akan menampilkan knalpot Callaway "Double-D" generasi kelima yang khas dengan tailpipe yang dipasang di tengah, dan trim bumper belakang yang dibenahi agar sesuai dengan knalpot baru ini.

Knalpot baru ini telah dikembangkan dengan versi baru dari desain Single-Acoustic Chamber milik Callaway, yang disesuaikan untuk menghasilkan aliran gas buang yang lebih baik dan menghilangkan resonansi di dalam kabin, sambil menawarkan suara yang lebih halus.

Masih banyak fitur aerodinamis dan styling yang sedang dikembangkan Callaway, dan akan diumumkan dalam beberapa bulan mendatang. Tetapi mereka tidak akan berhenti di situ, karena power upgrade serta track-day pack juga ada dalam agenda mereka berikutnya. (carbuzz 20/5/2020)