Toyota Fortuner Club of Indonesia Galang Dana Lawan Covid19
Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/667091
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    5,392
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mths 23 Hrs 21 Mins 53 Secs

    Toyota Fortuner Club of Indonesia Galang Dana Lawan Covid19



    Toyota fortuner club of indonesia (Id42ner) dalam masa wabah pandemi covid 19 telah melakukan beberapa kegiatan yang bertujuan untuk membantu team medis di Rumah Sakit yang sangat membutuhkan APD dan Disinfektan sebagai bagian untuk merawat pasien pasien yang terkena Covid 19.

    Maka dengan kegiatan tersebut Presiden Id42ner Om Duta Erlangga memberikan instruksi kepada jajarannya untuk menggalang santunan dana kepada membernya yang tersebar di seluruh indonesia. Dengan terkumpulnya dana, maka Om Duta berinisiatif memberikan bantuan berupa APD dan Disinfektan ke beberapa Rumah Sakit.



    Diantaranya RS Anna di Jati asih Pekayon, Bekasi Selatan dan RS Anna Medika di jalan Perjuangan Bekasi Utara. Diketahui, kedua Rumah Sakit yang telah diberikan bantuan sangat berterima kasih karena mereka sangat membutuhkan APD dan Disinfektan tersebut. Ini merupakan awal kegaiatan Id42ner di saat pandemi Covid 19 dan merupakan rangkaian kegiatan dari Ulang Tahun Chapter Kepri.

    Tidak hanya di kegiatan santunan ke RS saja, diketahui Id42ner makin semangat untuk mengadakan kegiatan Bakti sosial dari team ISR Id42ner. Dengan banyaknya member dari Id42ner maka Presiden Id42ner Om Duta Aerlangga membagi tugas kepada seluruh Chapter yang ada diseluruh indonesia dengan memulai baksos membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu, tukang ojek pangkalan, tukang becak, ojek online serta pedagang di pinggir jalan, dan kegiatan ini dilaksanakan oleh Chapter Depok.



    Selanjutnya kegiatan ini bergeser ke bagian sumatera, di Medan yang di selenggarakan oleh Chapter Medan. Team ISR Id42ner dan Chapter Medan melakukan bagi-bagi sembako berupa beras, telor, gula, tepung terigu. Kali ini tujuan nya adalah Rumah Panti asuhan, Rumah jompo dan warga sekitar nya.

    Setelah kegiatan di Medan selesai, anggota Id42ner dari Bandung pun tidak ketinggalan melakukan belusukan membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu, para pedagang pinggir jalan, tukang ojek serta ojek online. Pembagian sembako ini tetap menjaga anjuran pemerintah untuk tetap menggunakan masker dan tetap jaga jarak.

    Diketahui, member karawang pun mengadakan aksi sosial yang bertujuan membantu warga yang berdampak Covid 19 dengan membagikan sembako. Banyak cara yang di tempuh untuk membantu pemerintah di masa pandemi Covid 19 ini. Dimana member Chapter Riau membuat tempat cuci tangan yang terbuat dari drum bekas yang dimodifikasi menjadi tempat cuci tangan yang sangat berguna untuk warga.



    Tempat cuci tangan ini diberikan ke tempat umum seperti pasar, pinggir jalan, tempat kerumunan orang banyak. Acara tersebut di suport oleh walikota dan Gugus Covid 19 dan warga Riau. Dan di sebarkan juga sekitar tanggerang. Masih di sekitar Sumatera, Chapter Kepri pun mengadakan acara Bakti Sosial berupa pemberian santunan dan sembako kepada warga yang terkena dampak Covid 19, serta memberikan penyuluhan tentang menjaga kesehatan selama pandemi Covid 19. Acara ini berjalan lancar dan masyarakat Kepri sangat antusias menerimanya.

    Kegiatan pun berlanjut ke Pulau Kalimantan tepatnya di Pontinak Kalimantan Barat. Chapter KalBar pun mengadakan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Al-Haq yang di huni sekitar 200 anak Yatim Piatu. Bantuan yang di berikan berupa beras, gula pasir, telor, mie instan, minyak goreng. Tujuan memberikan sembako ini agar dapat di rasakan langsung oleh anak yatim piatu untuk berbuka puasa atau makan sahur. Tidak hanya sembako saja, Chapter Kalbar pun memberikan santunan dana untuk anak yatim di panti asuhan Al-Haq. Kegaitan ini masih belum berakhir karena masih banyak kegiatan Id42ner yang akan terus berlanjut.



  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Satu
    Posts
    1,982
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 23 Mins 39 Secs
    Alhamdullilah... barokah.....

  4. #3
    Prajurit
    Location
    Surabaya
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 36 Mins 42 Secs
    mantap gan

 

 
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 1
    Last Post: 9th May 2020, 16:59
  2. Toyota Tanam Dana Rp 23.8 Triliun Untuk Mobil Listrik Di Indonesia
    By ES_Vtec in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 1
    Last Post: 1st July 2019, 08:18
  3. Replies: 6
    Last Post: 21st November 2018, 08:03
  4. Replies: 0
    Last Post: 30th May 2018, 12:22
  5. Replies: 83
    Last Post: 31st August 2009, 23:27
Back to top