Modcom - Mengusung tema "ACB Berbagi Menggapai Ramadhan yang Hakiki", penyaluran jilid kedua ini dilakukan Auto Club Banten (ACB) bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Provinsi Banten untuk membantu masyarakat yang terkena dampak wabah virus corona.

Dalam rilis yang diterima (12/5), Ubaidillah selaku Humas ACB mengatakan "Kami ingin membuktikan kepada masyarakat bahwa komunitas mobil itu mempunyai nilai sosial yang tinggi, tidak seburuk yang dipikirkan. Kami kumpulkan dana melalui penjualan kaos ACB."



Penyaluran puluhan sembako tersebut dilakukan pada Jumat (8/5) ke beberapa wilayah di Cilegon, Serang dan Merak yang akan dibagikan kepada para pekerja yang memang terpaksa Work From Home (WFH) serta pekerja lepas seperti tukang becak atau ojek.

Sementara itu, Sukma Jaya, Senior Staff Program ACT Serang mengapresiasi semangat ACB dalam bidang kemanusiaan. "ACB sudah sangat baik di lapangan, lewat kolaborasi ini kami sangat terbantu dengan adanya akses lokasi yang tepat untuk penyaluran bantuan," ujar Sukma.