BMW 318i 1997 M43 original look
Rekeningku.com Forum Header 320x100 Blackvue
Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/666735
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Prajurit
    Posts
    1
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 29 Mins 11 Secs

    BMW 318i 1997 M43 original look

    permisi newbie izin gabung post mobil kesayangan

    spek :
    BMW 318i tahun 1997
    Boston Green Colour
    original look only

    belum di modifikasi apapun karena dananya belum dapat persetujuan RI1























  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    556
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 14 Hrs 27 Mins 39 Secs
    cakep om... keep original juga bagus kok

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Kuala Lumpur, Malaysia
    Posts
    120
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 8 Hrs 9 Mins 46 Secs
    Ini kan E36, bukan M43?
    Previously mxs141001

    Evo IX, Mark X, Swift Sport

  5. #4
    Kopral Kepala
    Posts
    182
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Hrs 46 Mins 52 Secs
    semua sisi udah manis, yaaa awal awal mah minimal velg om.
    kalau situasi udah aman, baru kandasin pelan pelan mendekat ke tanah


    Quote Originally Posted by 6UE5T View Post
    Ini kan E36, bukan M43?
    bantu jawab om, mungkin maksudnya kode mesin buat model yg facelift. setau saya yg dibawah taun 96 ato sebelom facelift, masih pke mesin m40. cmiiw

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,477
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 30 Mins 21 Secs
    cakep om e36nya, odonya masih rendah pula . btw itu 318i atau 323i ya? soalnya pake velg OEM 318i tapi emblemnya 323i . wkkw

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,049
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 5 Days 3 Hrs 53 Mins 18 Secs
    wahhhh gokil masih 46ribu kmnya,,saran gw sih original look juga oke,,lebih awet kaki2nya,,tapi kalo emg modif ya gapapa juga,,yg namanya modifikasi itu bebas,,terserah selera yg punya,,hehehe,,

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    965
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 8 Hrs 52 Mins 25 Secs
    Mantep nih, barang bagus
    Kalau menurutku, kaca film nya agak kegelapan om. Kalau diganti yang agak terang ke-hijau2an gitu bakal lebih mantepp kayanya, hehe. IMHO.
    Mampir ke Rush putih cupu ya!
    http://modifika.si/622824

  9. #8
    Prajurit
    Location
    jakarta
    Posts
    4
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 48 Mins 11 Secs
    liciin bener Mas.. KM juga masih rendah banget barang cakep nih..

 

 
GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 11th May 2012, 19:16
  2. Replies: 6
    Last Post: 5th November 2011, 12:43
  3. BMW 318i M43 E36 (1997)
    By jarvo in forum BMW
    Replies: 2
    Last Post: 1st April 2011, 15:16
  4. WTS : BMW 318i E36 M43 1997
    By benk in forum BMW
    Replies: 29
    Last Post: 16th July 2010, 19:36
  5. [WTS] BMW E36/M43 318i th. 1997
    By bimzkee in forum Merk Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 3rd August 2008, 16:33
Back to top