merokok itu baguzz,.. kenapa?? ~ ^^

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/66643
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,275
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 54 Mins

    merokok itu baguzz,.. kenapa?? ~ ^^

    1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.
    2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
    3. Mengurangi resiko kematian: Dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
    4. Berbuat amal kebaikan: Kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.
    5. Baik untuk basa-basi / keakraban: Kalau ketemu orang misalnya di Halte CJDW kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu.
    6. Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.
    7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.
    8. Bisa menambah suasana pedesaan / nature bagi ruangan ber AC dengan asapnya sehingga se-olah˛ berkabut.
    9. Menghilangkan bau wangi˛an ruang bagi yang alergi bau parfum.
    10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.
    11. Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten.
    12. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah, batuk˛ dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus).
    13. Untuk indikator kesehatan: Biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
    14. Menambah kenikmatan: Sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok!
    15. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.
    16. Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari.
    17. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yang terikat dikursi... Hał penderitaan itu pedih jendral...!!!
    18. Film Koboy pasti lebih gaya kalau merokok sambil naik kuda, soalnya kalau sambil ngupil susah betul.
    19. Teman boker yang setia.
    20. Bahan inspirasi dan pendukung membuat Tugas Akhir, sehingga seharusnya dicantumkan terima kasih untuk rokok pada kata sambutan... Gile kali yeee.

    Kulkas ane msi kosong nih.......hehehhe

  2. Ysbjaya88
  3. #2
    ID Ini Dicurigai Melakukan Penipuan di http://modifika.si/586663
    Location
    Unknown
    Posts
    28,627
    Power
    134 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 4 Hrs 39 Mins 17 Secs
    hahahaha ada2 aja lu gan.......

    nice post

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    ChUrCh..
    Posts
    632
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    walah...
    aj aj ad nhe TS ny...
    hahahha.....


  5. #4
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 8 Mins 48 Secs
    hmmm ud prnh nih disini hhe....

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    sekitar sini
    Posts
    12,170
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    keren...cek kulkas gan....

    bisa buat kurus juga tuh ngerokok hehehe

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,847
    Power
    24 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 14 Hrs 47 Mins 52 Secs
    No. 19 setuju banget. Hauheuaheuhaue
    Boker tanpa ngerokok rasanya kyk msh ada yg nempel di pan*a*. Hauehauehuahe

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,047
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 12 Hrs 28 Mins 3 Secs
    ajaran sesat tuch, yang bener merokok dapat menyembuhkan kangker, impotensi, penyakit jantung dan menyebabkan kehamilan wkwkwkwk

  9. #8
    Kapten
    Location
    Crowded Planet !
    Posts
    2,930
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    no. 14 emang manteeebbb tuch.....! :smt023

    cendol meluncur, bos......

  10. #9
    Letnan Dua
    Posts
    1,275
    Power
    28 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 54 Mins

    ....

    wakakakka......

    Thanks bos....

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Bandung-Tangerang
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 42 Secs
    kalo menurut gw merokok tuh bagus karena...

    MEMBAYAR PAJAK....

    mengingat devisa terbesar negara kita adalah dari cukai tembakau dan begitu banyak SDM indonesia yang bekerja di pabrik rokok,,maka merokok itu selain menambah kas negara juga membantu hajat hidup orang banyak...

    bener g bro???

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. larangan merokok!
    By golo in forum Automotive
    Replies: 32
    Last Post: 1st July 2014, 10:30
  2. Manfaat Merokok
    By nesearth in forum Automotive
    Replies: 14
    Last Post: 31st July 2008, 00:59
Back to top