Nissan baru-baru ini meluncurkan beberapa model baru seperti Altima, Kicks, Sentra, dan Versa. Model-model baru ini telah membantu meningkatkan penjualan mereka, tetapi model terlarisnya, Nissan Rogue, belum mendapat model baru sejak tahun 2013 ketika pertama kali diperkenalkan ke Eropa sebagai X-Trail. Nissan dilaporkan akan mengungkapkan beberapa SUV baru akhir tahun ini, termasuk all-new Qashqai (dikenal di Amerika sebagai Rogue Sport).





Nissan X-Trail (Rogue) juga dikabarkan sedang dalam pengembangan, dan berdasarkan foto-foto baru ini, sepertinya crossover populer itu akan menerima penyegaran yang sangat dibutuhkan. Dengan begitu sedikit orang berada di jalanan karena wabah Coronavirus, sekarang adalah waktu yang tepat bagi para produsen mobil untuk menguji produk mereka di jalan umum.

Berdasarkan ukuran kedua prototipe ini, ini jelas terlihat seperti X-Trail, bukan Rogue Sport yang lebih kecil. Profil samping terlihat cukup mirip dengan model saat ini, tetapi wajahnya terlihat sangat mirip dengan Nissan Juke yang terungkap di Eropa tahun lalu. X-Trail baru ini kemungkinan akan menampilkan desain lampu bertingkat yang mengapit grille V-Motion. All New Nissan X-Trail diharapkan siap tampil pada akhir tahun ini. (carbuzz 24/3/2020)